AHY Bertemu Sohibul Iman, Ini yang Dibahas

Adanya rencana PKS dan Demokrat untuk bekerjasama pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020.

Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman menerima kunjungan Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di DPP PKS, kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jum'at (24/7/2020). (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman menerima kunjungan dari Partai Demokrat yang dipimpin oleh Ketua Umumnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di DPP PKS, kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jum'at (24/7/2020).

Dalam pertemuan tersebut, Sohibul mengatakan keduanya membahas mengenai berbagai macam hal yang menyangkut isu-isu kebangsaan dan kenegeraan yang tengah dihadapi saat ini.

Baca Juga:

Fahri Hamzah Bersama Anis Matta Disebut Penggagas Parpol Gelora

Tengku Farida Tak Siapkan Strategi Khusus Jelang Pilkada Depok



"Saya kira rekan-rekan wartawan bisa menebak apa yang dibicarakan. Intinya PKS dan Partai Demokrat memiliki kesepahaman bahwa kita sebagai bangsa harus selalu bersama-sama menyelesaikan persoalan bangsa ini, terlebih di suasana Covid-19 ini," ucap Sohibul, Jumat (24/7/2020).

Selain membahas masalah Covid-19 dan dampak masalah ekonominya yang kini menerpa, AHY juga mengungkapkan adanya rencana PKS dan Demokrat untuk bekerjasama pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020.

"Dan tentu di politik di akhir pembicaraan tadi kami juga membahas kerja sama yang sedang dan berpotensi kita lakukan dalam Pilkada 2020," ungkap AHY pada kesempatan yang sama.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Presiden PKS Partai Keadilan Sejahtera Sohibul Iman Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono AHY Koalisi Pilkada Pilkada 2020 Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Gaet Pemilih Milenial, DPD PKS Depok Jaring Kader Baru

Ahmad Syaikhu Digantikan Haru Suandharu Pimpin PKS Jabar

PKS Jabar Lirik Duet Kader dengan Artis di Pilkada

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi