AHY Bertemu Sohibul Iman, Ini yang Dibahas

JABARNEWS | JAKARTA – Presiden Partai Keadilan Sejahtera (PKS) Sohibul Iman menerima kunjungan dari Partai Demokrat yang dipimpin oleh Ketua Umumnya, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) di DPP PKS, kawasan TB Simatupang, Jakarta Selatan, Jum’at (24/7/2020).

Dalam pertemuan tersebut, Sohibul mengatakan keduanya membahas mengenai berbagai macam hal yang menyangkut isu-isu kebangsaan dan kenegeraan yang tengah dihadapi saat ini.

Baca Juga:  Kick Off Film "Rocker Balik Kampung'

“Saya kira rekan-rekan wartawan bisa menebak apa yang dibicarakan. Intinya PKS dan Partai Demokrat memiliki kesepahaman bahwa kita sebagai bangsa harus selalu bersama-sama menyelesaikan persoalan bangsa ini, terlebih di suasana Covid-19 ini,” ucap Sohibul, Jumat (24/7/2020).

Selain membahas masalah Covid-19 dan dampak masalah ekonominya yang kini menerpa, AHY juga mengungkapkan adanya rencana PKS dan Demokrat untuk bekerjasama pada pemilihan kepala daerah (Pilkada) 2020.

Baca Juga:  Innalillahi, Menpan RB Tjahjo Kumolo Meninggal Dunia di RS Abdi Waluyo

“Dan tentu di politik di akhir pembicaraan tadi kami juga membahas kerja sama yang sedang dan berpotensi kita lakukan dalam Pilkada 2020,” ungkap AHY pada kesempatan yang sama.

Meski tidak memiliki tatanan yang sama antara di tingkat pusat dan daerah, namun putra sulung dari Susilo Bambang Yudhoyono (SBY) meyakini banyaknya kesamaan antara kader PKS dan Demokrat dalam Pilkada mendatang.

Baca Juga:  Ini Cerita Ridwan Kamil Yang Beraksi Layaknya MacGyver

“Tentu ini menjadi bahasan yang kami lakukan juga. Dan mudah-mudahan tidak hanya itu, karena kita selalu berorientasi pada tujuan besar bersama kita ingin bisa bangkit bersama dari pandemi Covid-19,” tutupnya. (Red)