Wakil Bupati Sukabumi Sambut Rombongan Forkopimda Jabar

JABARNEWS | SUKABUMI – Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) Jawa Barat melaksanakan Bhakti Sosial dalam rangka Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 Tahun 2020 dengan membagikan 250 paket sembako kepada masyarakat Desa Sukamulya Kecamatan Cikembar dan Desa Cimanggu, Kecamatan Cimanggu, Kabupaten Sukabumi.

Rombongan Forkopimda Jabar ini disambut oleh Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono di Lapang Pusbangdai Cikembar. Pembagian paket sembako dilakukan secara simbolis di Lapang Pusbangdai oleh Wakil Bupati Sukabumi H. Adjo Sardjono dan sejumlah unsur Forkopimda Jabar.

Baca Juga:  Setelah Naikan Harga Pertalite dan Solar, Pemerintah segera Batasi Penggunaan BBM

H. Adjo Sardjono mengatakan, terdapat dua lokasi di Kabupaten Sukabumi yang menjadi titik pembagian sembako. Pertama di Lapang Pusbangdai Cikembar dan di Lapang Cangehgar Palabuhanratu.

“Di Hari Bhakti Adhyaksa ke-60 ini, Kejaksaan Tinggi Jabar bersama Forkopimda touring menggunakan motor sambil membagikan sembako. Di Kabupaten Sukabumi ada dua titik lokasi pembagian sembako. Satu titik 250 paket,” katanya.

Baca Juga:  Rekayasa Satu Arah di Jalur Puncak Akan Diterapkan Tentatif

Menurutnya, pembagian sembako sangat bermanfaat bagi masyarakat yang terdampak pandemi covid 19 di Sukabumi ini.

“Bagi bagi sembako bisa mengurangi dan meringankan beban para penerima. Semoga kepedulian sosial ini menjadi amal soleh,” sambungnya.

Baca Juga:  Mengerikan! Ternyata Ini Bahaya Gas Air Mata Menurut Pakar Kesehatan

Dalam kesempatan tersebut, dirinya berharap Korps Adyaksa Jaya dalam melaksanakan tugas dan pengabdiannya mendapat rahmat dan berkah Allah serta sukses melaksanakan tugasnya.

Usai kegiatan Bhakti Sosil di Pusbangdai, rombongan Forkopimda Jabar tersebut melanjutkan touring menuju Lapang Cangehgar di Palabuhanratu. (Red)