Kabar Baik Untuk Warga Tasikmalaya Yang Cari Kerja, Cek Ini

JABARNEWS | TASIKMALAYA – Kabar baik bagi para pencari kerja (pencaker), Dinas Tenaga Kerja Kota Tasikmalaya mengumumkan Info Jobs Internship/Magang.

Kepala Disnaker Kota Tasikmalaya Rachmat Mahmuda SE. MM mengatakan, pendaftaran dibuka untuk pemagangan tahun 2020 yang akan di tempatkan pada bidang retail dan perhotelan selama lima bulan.

Baca Juga:  BPJS Ketenagakerjaan Purwakarta MoU Dengan Baznas Bentuk Perisai

Adapun kata ia, persyaratannya adalah Satu lembar fotocopy KTP (domisili Kota Tasikmalaya), satu lembar fotocopy KK (kartu keluarga), satu lembar fotocopy Ijazah terakhir dan dua lembar pas photo berwarna ukuran 3×4.

Baca Juga:  Pemkab Bekasi Akui Kesulitan Tangani Masalah Sampah Berserakan

Untuk persyaratan dapat dikirimkan langsung ke kantor Disnaker Kota Tasikmalaya di Jln. Siliwangi no.7, tepatnya depan Siliwangi Foodmarket

Paling lambat tambah Rahmat, pendaftaran tanggal 29 Juli 2020, untuk itu bagi para pencaker segera datangi kantor Disnaker untuk yang berminat dan diharapakan memakai pakaian rapih dan sopan.

Baca Juga:  Elektabilitas Teratas, Cabup Maman Ingatkan Relawan Tetap Semangat

“Ayo buruan segera daftarkan diri rekanaker sebelum terlambat. Jangan lupa mention teman, tetangga, dan saudaramu agar mereka mengetahui informasi baik ini. Selamat berjuang dan semoga beruntung rekan,” pungkas Rachmat. (Red)