Hasil Survei: Elektabilitas AHY Naik Drastis

Masyarakat sudah bosan dengan kepemimpinan dramatis dan pencitraan.

Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY). (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Peningkatan drastis elektabilitas Ketua Umum Partai Demokrat, Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan partai bintang mercy pada survei nasional yang dirilis Indikator baru-baru ini, menunjukkan kian dinamisnya arah politik negara ke depan.

Sosok AHY dan Partai Demokrat menjadi gambaran bahwa masyarakat saat ini sedang mengidolakan tokoh yang tidak saja populer, tapi siap bekerja untuk rakyat dalam situasi sulit.

Baca Juga:

AHY hadiri Kampanye Terbuka di Kota Cirebon

Bersama Delapan Kepala Daerah, AHY Rumuskan Perdamaian Jelang 22 Mei



"Masyarakat sudah bosan dengan kepemimpinan dramatis dan pencitraan. Aksi marah-marah, nangis-nangis, dan lempar tanggung jawab," kata Kepala Balitbang DPP Partai Demokrat, Herzaky Mahendra Putra di Jakarta, Sabtu (25/7/2020).

Fokus kerja AHY dan Partai Demokrat yang cekatan membantu masyarakat terdampak Covid-19 di seluruh pelosok tanah air, merindukan kepemimpinan yang siap. Bukan pemimpin hasil dramatisasi atau yang dipaksakan. Melainkan lebih kepada kualitas, kapasitas dan integritas.

Peningkatan elektabilitas AHY dalam dua bulan terakhir naik menjadi 6,8 persen dari sebelumnya 4,8 persen. Ada peningkatan hampir 50 persen. Sedangkan elektabilitas Partai Demokrat meningkat menjadi 5,7 persen dari sebelumnya 3,6 persen. Meningkat hampir 60 persen.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Hasil Survei Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono AHY Indikator Lembaga Survei Herzaky Mahendra Putra Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Ini Tanggapan AHY Tentang Pemindahan Ibukota

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi