JMN Channel


Beri Kemudahan Penumpang, PT KAI Hadirkan Layanan Rapid Test Murah

Layanan rapid test akan tersedia di 12 stasiun.

Ilustrasi, PTKAI, (foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - PT Kereta Api Indonesia (Persero) bekerja sama dengan PT Rajawali Nusantara Indonesia (Persero), menghadirkan inovasi baru guna mempermudah para penumpang kereta.

Dengan menghadirkan layanan Rapid Test Covid-19 murah senilai Rp85.000 di berbagai stasiun. Layanan tersebut ditujukan untuk para pelanggan yang akan naik kereta api (KA) jarak jauh.

Baca Juga:

Waspada! Jabar Jadi Daerah Rawan Cuaca Ekstrem Beberapa Hari Kedepan

20 Orang Jadi Korban Chikungunya, Pemkab Subang Dinilai Abai Lakukan Tindakan



"Layanan ini kami sediakan untuk memberikan kemudahan bagi pelanggan yang akan menggunakan kereta api di masa Adaptasi Kebiasaan Baru. Kami berharap pelanggan kereta api dapat memaksimalkannya" ujar Direktur Utama PT KAI, Didiek Hartantyo, Sabtu (25/7/2020).

Didiek mengatakan, layanan rapid test akan tersedia di 12 stasiun, dengan jam pelayanan mulai pukul 07.00 s.d 19.00 waktu setempat. Adapun ke-12 stasiun tersebut adalah Stasiun Gambir, Pasar Senen, Bandung, Cirebon, Semarang Tawang, Purwokerto, Yogyakarta, Solo Balapan, Madiun, Surabaya Gubeng, Surabaya Pasarturi, dan Stasiun Malang.

Pada tahap awal, layanan ini baru tersedia di Stasiun Pasar Senen mulai Senin, 27 Juli 2020. Sedangkan untuk stasiun lainnya secara bertahap akan menyediakan layanan rapid test tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : PT KAI Rapid Test Kereta Api Indonesia Jarak Jauh Jabarnews Berita Jawa Barat berita Terkini

berita terkait

Hujan Deras, Banjir Rendam Sejumlah Ruas Jalan di Bandung

Sejumlah Pohon Tumbang Saat Peristiwa Hujan Es di Bekasi

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi