Siapa Pengurus Wandik Kabupaten Purwakarta Ke Depan? Ini Calonnya

JABARNEWS | PURWAKARTA – Di akhir masa pendaftaran, sebanyak 33 bakal calon (Balon) pengurus Dewan Pendidikan (Wandik) Kabupaten Purwakarta menyerahkan berkas kepada panitia.

Dari 33 balon tersebut terdiri dari berbagai kalangan masyarakat yang punya qualifikasi mumpuni seperti dari praktisi perguruan tinggi, ahli hukum, ahli agama, pebisnis, tokoh masyarakat dan lainnya.

Menurut Ketua Panitia Seleksi (Pansel) Wandik Kabupaten Purwakarta, Asep Mulyana mengatakan sebagai salahsatu mitra Dinas Pendidikan (Disdik), Wandik memiliki fungsi memberikan masukan, motivasi, dan mediasi antar lembaga terkait dalam memajukan pendidikan di Kabupaten Purwakarta.

“Alhamdulillaah ada 33 orang yang telah mendaftar sebagai bakal calon (balon) pengurus Wandik hingga akhir masa pendaftaran. Selanjutnya puluhan orang tersebut akan diundang untuk menyampaikan pemaparan artikel yang akan diagendakan pada hari Senin dan Rabu, tanggal 27 dan 29 Juli 2020 mendatang,” ungkap Pria yang akrab disapa Asep Sundu, saat dihubungi melalui telepon selulernya, Minggu (26/7/2020).

Baca Juga:  PT Aquafarm Nusantara Bantu Alat Kesehatan dan Makanan Lansia

Balon pengurus Wandik, lanjut Asep, berasal dari beragam profesi, diantaranya tenaga pendidik, dosen, pengurus yayasan, pengacara, pemerhati pendidikan, jurnalis, birokrat dan lain sebagainya.

“Kami memberikan apresiasi yang tinggi atas partisipasi para balon untuk mengikuti seleksi ini. Hal ini menunjukkan adanya kepedulian terhadap eksistensi Dewan Pendidikan dan adanya keinginan yang kuat untuk bersama-sama memajukan dunia pendidikan di Kabupaten Purwakarta,” ucapnya.

Baca Juga:  Malam Ini Gunung Sinabung Kembali Semburkan Abu Ke Udara

Berikut 33 orang balon pengurus Dewan Pendidikan (Wandik) Kabupaten Purwakarta menyerahkan berkas kepada panitia :

1. Deri Fadly Pratama

2. Ida Faizah Rahmah

3. Nisfi Nurfitriyah

4. Yusuf Maulana Hardiansyah

5. Sri Muldrianto

6. Muhammad Taufik BK

7. Markum

8. Hamdan Ardiansyah

9. Efi Lutfiyah

10. Widayanti

11. Aris Purwadin

12. Agus Marzuki

13. Asep Nurhuda

14. Wawan Oktriawan

15. Surya Hadi Darma

16. Adjat Sudrajat

17. Yosi Agustiawan

18. Asep Gunawan

19. Kusnandar

20. Cece

21. Darta

22. Dulnasir

23. Denhas Mubarok

24. Siswanto

25. Akhmad Sulaiman

26. Ahmad Arif Imamulhaq

27. Manpan Drajat

28. Andri Fernandez

29. Yodi Ahmad Sirojudin

30. Rudy Ramdani

31. Muhammad Ridwan

32. Abad Badrudin

33. Abi Jawahir

Baca Juga:  The Ghaibster Reborn Bagikan Masker di Jalanan Purwakarta

Diharapkan para pengurus wandik kabupaten Purwakarta yang akan terpilih nantinya bisa bekerja maksimal. Sebab, tantangan dunia pendidikan di masa datang akan semakin berat di era serba digital. (Gin)