Live Stream Bandung 132 TV


Satres Narkoba Polres Purwakarta Ikuti Tes Urine Mendadak, Ini Hasilnya

Hukum harus ditegakkan kepada siapa pun, termasuk kepada aparat yang melanggar.

Personel Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta saat melakukan tes urine secara mendadak. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Selain bertugas memberantas peredaran narkotika di Kabupaten Purwakarta tentunya aparat kepolisian yang bertugas harus bersih dari bahaya narkoba itu sendiri.

Maka dari itu, Jajaran Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta menjalani tes urine yang dilakukan secara mendadak di Ruang Satuan Reserse Narkoba Polres Purwakarta, Senin (27/7/2020).

Baca Juga:

Gebyar HUT ke-60, Bank Bjb Banjiri Promo 60% Di 400 Merchant

Bank Bjb Komitmen Bantu BUMDes, Miliki Fasilitas Transaksi Digital



Sebanyak 28 personel ini meliputi petugas operasional, penyidik, mau pun petugas lapangan di satuan terkait. Tak terkecuali, Kasat Res Narkoba Polres Purwakarta AKP Heri Nurcahyo. yang juga ikut menjalani tes itu secara mendadak.

Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Wakapolres Purwakarta Kompol Ijang Safe’i mengatakan, pelaksanaan tes urine dilakukan dalam rangka pengawasan dan pengendalian personel Polres Purwakarta sebagai upaya antisipasi dan pencegahan.

"Ini menjadi komitmen kami dalam memberantas dan memerangi peredaran dan penyalahgunaan narkoba. Selain itu, kegiatan ini juga menjadi upaya antisipasi penyalahgunaan narkoba di lingkungan Polres Purwakarta," ungkap Ijang
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Polres Purwakarta Satres Narkoba Kepolisian Purwakarta Kabupaten Purwakarta Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Polisi Ungkap Kenapa Bisa Rombongan Pemudik Lolos di Karawang

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi