Kasus Buron Djoko Tjandra Bikin Malu Negara, DPR Lakukan Ini

DPR RI tengah mengupayakan digelarnya rapat dengar pendapat (RDP) terkait kasus ini

Djoko S Tjandra (Foto: net)

JABARNEWS | BANDUNG - Anggota Komisi III DPR RI Arsul Sani menyebut usulan hak angket untuk kasus buronan Djoko Tjandra menguat di komisi. Namun, menurutnya, masih belum ada pembicaraan mendalam terkait wacana tersebut.

"Ada yang mengusulkan, tapi belum pernah kami bicarakan secara mendalam," kata Arsul saat dikonfirmasi, Senin (27/7/2020).

Baca Juga:

Pray For Sulawesi

Kisah Inspiratif Dari Sang Difabel Bertalenta



Dia tidak mengungkap dari fraksi mana usulan tersebut. Namun, Arsul mengatakan usulan tersebut bisa terjadi atau tidaknya tergantung bagaimana respons aparat terkait pengusutan kasus Djoko Tjandra.

"Bisa ada pansus, bisa tidak. Tergantung juga bagaimana Polri, Kejaksaan dan Kemenkum HAM bersinergi untuk menuntaskan kasus Djoko Tjandra ini," kata Sekjen PPP ini dilansir dari laman Merdeka.

Sementara, Wakil Ketua DPR Sufmi Dasco Ahmad mengatakan, pihaknya tengah mengupayakan digelarnya rapat dengar pendapat (RDP) terkait kasus lolosnya buron kasus korupsi cessie (hak tagih) Bank Bali, Djoko Sugiarto Tjandra. Koordinasi akan dilakukan dengan pimpinan Komisi III untuk melihat peluang digelarnya rapat tersebut.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Djoko S Tjandra Kasus Djoko Tjandra Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini

berita terkait

Seorang Pria Di Sumedang Di Bacok Saat Sholat Isya

Sah! Jabarnews.com Diverifikasi

Emil Minta Dishub Analisis Kecelakaan di Tol Cipularang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi