Tolak Ditegur Saat Pesta Miras, Delapan Pemuda Ini Keroyok Anggota Polisi

Pengeroyokan itu memang murni karena pengaruh minuman beralkohol.

Ilustrasi, keroyok, (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Sebanyak delapan orang pemabuk di Desa Bojongmalaka, Kecamatan Baleendah, Kabupaten Bandung diamankan petugas karena melakukan pengeroyokan terhadap terhadap anggota polisi.

Delapan orang yang sedang pesta miras di kuburan itu mengeroyok Bhabinkamtibmas Brigpol Iwan Handayana saat hendak berusaha menertibkan dan membubarkan mereka.



"Dari lokasi kurang lebih kita mengamankan delapan orang. Ada tiga orang yang berstatus sebagai tersangka, dua orang dewasa dan satu masih di bawah umur," ujar Kapolresta Bandung Kombes Pol Hendra Kurniawan di Bandung, Senin (27/07/2020).

Dari pengeroyokan yang terjadi pada Sabtu (25/7) itu, Hendra mengatakan anggotanya itu mengalami luka di pelipis sebelah kanannya. Selain Iwan, kata Hendra, aparatur desa setempat juga turut menjadi korban karena menemani saat menertibkan para pemabuk itu.

Menurutnya Hendra, pengeroyokan itu memang murni karena pengaruh minuman beralkohol. Setelah kejadian itu, ia memerintahkan anggotanya untuk merazia tempat penjualan minuman beralkohol di sekitar kawasan itu.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pemabuk rese Polrestabes Mabuk Pengeroyokan polisi balendah Kabupaten Bandung Jabarnews Berita Jawa barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi