Lantik Enam Pejabat Baru Pemda Bogor, Ini Pesan Ade Yasin

Berikut daftar pejabat baru di Pemerintah Daerah Kabupaten Bogor.

Ade Yasin hadapan pejabat terlantik (Foto: net)

JABARNEWS | BOGOR - Pemerintah daerah (Pemda) Kabupaten Bogor melantik enam orang Pejabat Struktural Eselon II dan Pejabat Fungsional Ahli Utama dilingkungan Pemerintah Kabupaten Bogor.

Bupati Bogor Ade Yasin melantik dan mengambil sumpah jabatan kepada enam orang pejabat terlantik, ia juga mengatakan, setiap aparatur sipil negara harus memiliki komitmen untuk siap ditempatkan dimana saja sesuai kebutuhan organisasi.

Baca Juga:

Emil Minta Wanadri Rancang West Java Resilience Culture Blue Print

Terus Bergulir, Giliran Komunitas Di Purwakarta Dan Subang Tolak Cagar Alam Berubah Status



"Saya yakin para pejabat yang hari ini baru dilantik dapat segera menyesuaikan dan menjalankan di unit kerja yang baru. Penugasan ini hendaknya dapat dimaknai dengan sungguh-sungguh sebagai kesempatan untuk menerapkan dan mengembangkan pengetahuan, pengalaman, wawasan, keterampilan serta mengabdikan kemampuan terbaiknya," kata Ade Yasin usai pelantikan di Pendopo Bogor, Senin (27/7/2020).

Ia juga menambahkan, para pejabat yang baru dilantik agar bisa cepat bekerja guna memulihkan kondisi sosial ekonomi masyarakat. Dalam kondisi Pandemi Covid-19 ini saya harap sebagai tantangan sekaligus pemicu untuk bekerja lebih semangat, kreatif dan inovatif dalam melayani dan melindungi masyarakat.

"Saya ingin pejabat yang baru dilantik ini bekerja dengan cepat, serta mewujudkan pemulihan kondisi sosial ekonomi masyarakat, saya tidak ingin pejabat yang hari ini dilantik bekerja biasa-biasa saja dan itu-itu saja," lanjutnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3 4
Tags : Ade Yasin Bogor Jawa Barat Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini

berita terkait

Polres Majalengka Juara Pertama Kapolda Cup 2019

Pray For Sulawesi

Pembunuhan Siswa SMK Di Bogor, Polisi Kesulitan Cari Pelaku

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi