aqua

Kodim 0619 Purwakarta Terima Penghargaan dari Pangdam III Siliwangi

Keberhasilan Kodim 0619 Purwakarta tak lepas dari kerja sama yang terjalin baik dengan pemerintah daerah, khususnya dengan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Purwakarta.

Dandim 0619 Purwakarta saat menerima penghargaan dari Inspektur Komando Daerah Militer III Siliwangi, Brigadir Jenderal Asep Syaripudin, Senin (27/7/2020). (Foto: Gin/JabarNews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Buah dari keberhasilan pelayanan KB Sejuta Akseptor dalam peringatan Hari Keluarga Nasional (Harganas) ke-27 Tahun 2020 waktu itu, Kodim 0619 Purwakarta raih penghargaan sebagai Kodim Terbaik I.

Penghargaan diserahkan di Taman Maya Datar, Kompleks kantor Pemerintah Kabupaten Purwakarta, Oleh Inspektur Komando Daerah Militer III Siliwangi, Brigadir Jenderal Asep Syaripudin. Pada Senin (27/7/2020).

Baca Juga:

Anggaran Penanganan Pasien Covid-19 di Purwakarta Diminta Transparan

Grup Facebook Input Dihapus Secara Tiba-tiba, Kok Bisa?



Menurut, Brigjen TNI Asep, keberhasilan yang telah diraih dalam menyukseskan sejuta akseptor KB sejatinya bukan dilihat dari piagam yang diterima.

"Akan tetapi merupakan pengabdian dalam program pemerintah. Termasuk tetap memberikan pelayanan maksimal kepada masyarakat meski di tengah pandemi COVID-19," papar Asep.

Dijelaskannya, keberhasilan Kodim 0619 Purwakarta tak lepas dari kerja sama yang terjalin baik dengan pemerintah daerah, khususnya dengan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Purwakarta. Program KB sendiri, sambung Asep, merupakan program wajib yang dijalankan TNI bekerjasama dengan BKKBN.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pelayanan KB Kodim 0619 Purwakarta Kodam III Siliwangi Pangdam III Siliwangi Asep Syaripudin DPPKB Kabupaten Purwakarta Pemkab Purwakarta Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Diskominfo Purwakarta Sosialisasikan Protokol Kesehatan 3M

ASN Purwakarta Siap 'Rereongan' Bantu Terdampak PSBM

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi