Live Stream Bandung 132 TV


Kodim 0619 Purwakarta Terima Penghargaan dari Pangdam III Siliwangi

Keberhasilan Kodim 0619 Purwakarta tak lepas dari kerja sama yang terjalin baik dengan pemerintah daerah, khususnya dengan Dinas Pengendalian Penduduk dan Keluarga Berencana (DPPKB) Kabupaten Purwakarta.

Dandim 0619 Purwakarta saat menerima penghargaan dari Inspektur Komando Daerah Militer III Siliwangi, Brigadir Jenderal Asep Syaripudin, Senin (27/7/2020). (Foto: Gin/JabarNews)

"Kami mengapresiasi dan mengucapkan terimakasih kepada Kodim 0619 Purwakarta beserta jajaran Forkopimda Purwakarta atas kerjasama dalam program Sejuta Akseptor KB. Secara pribadi, saya bangga terhadap Purwakarta serta berharap Purwakarta menjadi contoh bagi daerah lainnya," ucapnya.

Sementara itu, Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika mengatakan, Pemda Purwakarta telah berjuang bersama-sama dengan jajaran Kodim 0619 Purwakarta dalam rangka pelayanan KB Sejuta Akseptor.

Baca Juga:

Pelajar di Purwakarta Wajib Kumpulkan Sampah Plastik, Buat Apa Ya?

Bulan Ramadhan, Wisata Religi Makam Mama Sempur Masih Dikunjungi Pejiarah



"Kami berkomitmen terus dalam menjalankan program KB yang sudah dituangkan dalam program rencana kegiatan pemerintah daerah," jelas Ambu Anne sapaan akrab Bupati Purwakarta ini.

Bukan hanya penguatan dalam pengendalian angka kelahiran, kata dia, tetapi juga penduduk dapat tumbuh seimbang dan menciptakan keluarga berkualitas.

"Dalam momentum Hari Keluarga Nasional, kami berkomitmen untuk memprioritaskan program KB, bukan hanya dalam rangka pengendalian angka kelahiran, tetapi juga sebagai salah satu upaya membangun kesejahteraan masyarakat," ucap Ambu Anne.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Pelayanan KB Kodim 0619 Purwakarta Kodam III Siliwangi Pangdam III Siliwangi Asep Syaripudin DPPKB Kabupaten Purwakarta Pemkab Purwakarta Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

JMN Channel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

tag populer

unduh aplikasi