Dua Puskesmas di Karawang Ditutup Sementara, Ini Sebabnya

Tutup dari 27 Juli hingga tanggal 9 Agustus.

Ilustrasi- Petugas kesehatan melakukan swab test Covid-19. (Foto: Net)

JABARNEWS | KARAWANG - Pemerintah Kabupaten Karawang, Jawa Barat, menghentikan sementara pelayanan kesehatan di dua pusat kesehatan masyarakat menyusul adanya tenaga kesehatan di Puskesmas itu yang terkonfirmasi positif COVID-19.

"Dua Puskesmas yang pelayanannya dihentikan sementara itu ialah Puskesmas Wanakerta dan Puskesmas Curug," kata Pelaksana Teknis Kepala Dinas Kesehatan setempat Nanik Jodjana, di Karawang, Senin (27/7/2020).

Baca Juga:

Pemkab Karawang Dapat Bantuan Penataan Alun-alun

Kementan gelar pertemuan dengan Petani Karawang



Ia mengatakan, beberapa hari lalu Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan COVID-19 Karawang menyampaikan, ada beberapa tenaga medis yang terkonfirmasi positif virus corona.

Beberapa pegawai atau tenaga medis itu dinas di Puskesmas Wanakerta dan Puskesmas Curug. Atas hal itu pihaknya langsung menutup atau menghentikan sementara pelayanan kesehatan di dua Puskesmas tersebut.

"Pelayanan di Puskesmas Wanakerta dan Puskesmas Curug dihentikan sementara, kita tutup dari 27 Juli hingga tanggal 9 Agustus," kata Nanik.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Layanan Puskesmas Puskesmas Ditutup Pemkab Karawang Petugas Kesehatan Positif Covid-19 Puskesmas Wanakerta Puskesmas Curug Nanik Jodjana Dinas Kesehatan Karawang Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Defisit Anggaran, Pemkab Karawang Pangkas Anggaran OPD

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi