Waduh, Banyak Tempat Usaha di Kota Bekasi Langgar Protokol Kesehatan

Pelanggaran protokol kesehatan yang dijumpai tim monitoring saat ini juga sebatas pelanggaran ringan.

Ilustrasi- Kota Bekasi. (Foto: Net)

JABARNEWS | BEKASI - Pemerintah Kota Bekasi, Jawa Barat mencatat 25 persen tempat usaha hiburan dan restoran di wilayah itu melanggar protokol kesehatan berdasarkan hasil pengawasan tim monitoring dalam dua bulan terakhir.

"Padahal pemerintah daerah sudah memberikan keleluasaan usaha mereka untuk kembali beroperasi tapi tetap saja masih ada yang melanggar," kata Kepala Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Kota Bekasi Tedy Hafni di Bekasi, Senin (27/7/2020).

Baca Juga:

Pemkot Bekasi Rencanakan Bikin Angkot Berdaring Online

Empat Terduga Teroris Diringkus Densus 88 di Bekasi



Tedy mengatakan monitoring dilakukan terhadap sedikitnya 1.500 jenis usaha se-Kota Bekasi mulai dari restoran, wahana bermain anak, karaoke, Spa dan refleksi, hingga kafe dengan live music.

"Kita berharap monitoring berkala ini mampu meningkatkan kesadaran pelaku usaha dalam menerapkan protokol kesehatan di masa pandemi COVID-19 ini," ungkapnya.

Berkat upaya monitoring pihaknya pula angka kepatuhan terhadap penerapan protokol kesehatan kini jauh meningkat dibandingkan saat pengecekan pada awal Juni lalu.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Tempat Usaha Langgar Protokol Kesehatan Pemkot Bekasi Kota Bekasi Dinas Pariwisata dan Kebudayaan Tedy Hafni Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Tiga Lahan Parkir Ilegal di Bekasi Disegel

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi