Gagal Nyalip, Pengendara Motor Ini Tewas Terlindas Truk di Tasikmalaya

Jadi motor korban awalnya menyalip truk tronton di depannya, saat menyalip itu korban menabrak sepeda motor matic

Ilustrasi, pengendara motor nyalip truk, (Foto: Net)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Kecelakaan lalulintas hingga merengut korban jiwa terjadi di Jalan RE Martadinata, Kecamatan Cipedes, Kota Tasikmalaya, Jawa Barat.

Seorang pengendara motor tewas terlindas truk tronton setelah sebelumnya bersenggolan dengan sepeda motor saat mau menyalip truk tronton Hino bernopol Z 9791 MM.

Baca Juga:

Persiwa Pastikan Akan Berjuang Melawan Persib

Ngantuk, Bocah SMP Di Purwakarta Tewas Tertabrak Kereta



"Korban yang meninggal dunia adalah Azis Munawar (29), buruh warga Cineam, Kabupaten Tasikmalaya," ujar Kanit Laka Satlantas Polresta Tasikmalaya, Ipda Zezen Zaenal, Selasa (27/07/2020).

Ia menambahkan. kronologinya, korban saat itu mengendarai motor Yamaha Jupiter Mx tanpa nopol melaju dari arah barat (Jati), menuju ke arah timur (Mitra Batik) ketika mendahului kendaraan truk tronton.

"Jadi motor korban awalnya menyalip truk tronton di depannya, saat menyalip itu korban menabrak sepeda motor matic yang sedang berbelok ke arah selatan, lalu sepeda motor korban terjatuh ke arah kiri dan masuk ke bawah kendaraan yang sedang didahuluinya (truk tronton) hingga terlindas," terangnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags :

berita terkait

BTN Dukung Program BUMN Dalam Islamic Nexgen Fest 2019

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi