Simak! Pelanggaran Ini Mendominasi Saat Operasi Patuh Lodaya di Purwakarta

Sampai kemarin itu kita sudah keluarkan sekitar 300 surat tilang.

Operasi Patuh Lodaya 2020 yang dilakukan oleh jajaran Satlantas Polres Purwakarta di halaman Mapolres Purwakarta. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Operasi patuh lodaya 2020 yang digelar jajaran Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta mencatat pelanggan pelanggaran tidak memakai helm pada kendaraan roda dua masih mendominasi penertiban lalu lintas.

Dengan demikian, Satuan lalulintas (satlantas) Polres Purwakarta pun gencar melakukan penertiban pengendara terutama di jam sibuk seperti waktu pagi dan sore hari.

Baca Juga:

Pray For Sulawesi

Kisah Inspiratif Dari Sang Difabel Bertalenta



"Pada jam sibuk atau ramai kendaraan seperti sore ini, banyak kita temukan pengendara belum tertib berlalu lintas terutama pengendara yang tidak memakai helm," ungkap Kapolres Purwakarta AKBP Indra Setiawan melalui Kasat Lantas Polres Purwakarta, AKP Zanuar Cahyo Wibowo saat ditemui disela-sela kegiatanya, Selasa (28/7/2020)

Selain itu, lanjut Bowo sapaan Kasat lantas, pelanggaran tidak membawa kelengkapan surat- surat kendaraan hingga tidak mengenakan masker saat berkendara pun masih ditemukan.

Hal itu menandakan, masih rendah nya kesadaran masyarakat akan pentingnya tertib berlalu lintas terutama dalam menghadapi era Adaptasi Kebiasaan Baru (AKB) atau kenormalan baru di masa pandemi Covid-19 saat ini.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Operasi Patuh Lodya Rajia Polisi Jabarnews berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Seorang Pria Di Sumedang Di Bacok Saat Sholat Isya

Sah! Jabarnews.com Diverifikasi

Emil Minta Dishub Analisis Kecelakaan di Tol Cipularang

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi