Kabar Baik, Bansos Tahap Ketiga Jawa Barat Siap Disalurkan

Operator penyaluran siap mendistribusikan, masih menunggub intruksi

Ilustrasi Bansos, (Foto: net)

JABARNEWS | BANDUNG - Warga Jawa Barat akan kembali menerima bantuan sosial (Bansos) bagi yang terdampak Covid-19 karena sebentar lagi penyaluran tahap ketiga akan kembali dilakukan.

Hal ini dikatakan oleh Kepala Bulog Jawa Barat, Taufan Akib yang mengatakan, pihaknya masih menunggu hasil evaluasi keberhasilan penyaluran tahap sebelumnya yaitu tahap dua yang sudah di salurkan beberapa waktu lalu.

Baca Juga:

Emil Minta Wanadri Rancang West Java Resilience Culture Blue Print

Terus Bergulir, Giliran Komunitas Di Purwakarta Dan Subang Tolak Cagar Alam Berubah Status



"Kami siap kapan saja untuk menyalurkan bansos tahp tiga ini. Menunggu dulu hasil evaluasi tim gugus tugas atas penyaluran sebelumnya," ucapnya meyakinkan kesiapannya untuk menyalurkan bansos tahap tiga. Selasa (28/7/2020)

Sementara, Taufan juga mengatakan, pendistribusian Bansos tahap pertama dilakukan selama 65 hari dengan delapan komoditi. Bansos tahap dua disalurkan sekitar 15 hari, dari 8 Juli hingga 23 Juli dengan sembilan komoditi.

Ia beralasan, Bansos tahap dua disalurkan dengan sembilan komoditi karena ada perubahan pada telur yangb digantikan ke masker dan susu. Menurutnya, perubahan ini cukup membantu dalam percepatan proses packing atau penyediaan bahan yang akan disalurkan.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bansos Bulog Jawa Barat Pemprov Jabar Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini

berita terkait

Polres Majalengka Juara Pertama Kapolda Cup 2019

Pray For Sulawesi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi