Kabar Baik, KAI Akan Beri Diskon Perjalanan Hingga 25 Persen

Wujud apresiasi kepada pelanggan KAI dalam menyambut libur panjang Hari Raya Idul Adha.

Ilustrasi, Kereta Api, (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Vice Presdir Public Relations KAI Joni Martinus mengatakan wujud apresiasi kepada pelanggan KAI dalam menyambut libur panjang Hari Raya Idul Adha 1441 H akan memberikan potongan tarif hingga 25 persen.

Potongan tarif yang diberikan untuk perjalanan Kereta Api Jarak Jauh itu melalui program promo Big Sale. Kemudian potongan yang diberikan pun cukup menarik dan berlaku untuk perjalanan KA tanggal 30 Juli sampai dengan 2 Agustus 2020.

Baca Juga:

Ngantuk, Bocah SMP Di Purwakarta Tewas Tertabrak Kereta

Jaga Keutuhan NKRI melalui Jelajah Kebangsaan



"Contohnya KA Bima sebelumnya Rp650.000 menjadi Rp500.000, Turangga Rp630.000 menjadi Rp500.000, dan Argo Dwipangga dari Rp440.000 menjadi Rp360.000," ujar Martinus, dalam keterangannya, Selasa (28/07/2020).

Adapun KA yang mendapatkan potongan tarif hingga 25 persen, yaitu KA Bima (Gambir - Malang), Kertajaya (Pasar Senen - Surabaya Pasarturi), Sembrani (Gambir - Surabaya Pasarturi), Turangga (Gambir - Surabaya Gubeng), Argo Lawu (Gambir - Solo Balapan), dan Argo Dwipangga (Gambir - Solo Balapan).

Tiket yang mendapatkan promo jumlahnya terbatas. Tiket dapat dipesan di aplikasi KAI Access, Web kai.id, dan seluruh mitra resmi penjualan tiket KAI lainnya.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : PT KAI Diskon Tiket Kereta Big Sale Kereta Api Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Hari Ini, Tiket Kereta Untuk Lebaran Mulai Dijual

Mudik Lebaran 2019, PT KAI Berlakukan Batasan Bagasi

HUT BUMN, PT KAI Daop 3 Cirebon gelar Pasar Murah

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi