Musda X Golkar Subang, Itje: Kita Dukung Elita 2024 Nanti

JABARNEWS | SUBANG – Partai Golongan Karya (Golkar) Kabupaten Subang melangsungkan Musyawarah Daerah (Musda) ke X secara tertutup di Gedung Panca Bhakti (Gedung Golkar) Jalan Rahman Hakim Subang.

Musda X tersebut menghasilkan keputusan Hj. Elita Budiarti yang kembali terpilih menjadi Ketua DPD Golkar Kabupaten Subang untuk periode 2020 – 2025 sebagai calon tunggal.

Usai dilaksanakannya Musda X ini, ketua terpilih Elita Budiarti saat dimintai keterangan oleh sejumlah media yang hadir disana hanya mengatakan jargon Partai Golkar.

Baca Juga:  Yuk Kunjungi Festival Kawin Batu Di Majalengka, Ini Keunikannya 

“Indonesia Golkar, Golkar Indonesia, Golkar Subang, ngabreeeeet,” katanya dengan penuh semangat, Selasa (28/7/2020)

Ketika dimintai komentar lebih lanjut Elita hanya menenangkan media yang sudah tak sabar menunggu komentarnya itu.

“Nanti ya, sabar,” katanya sangat singkat. seraya menenangkan awak media.

Terlebih, salah satu Anggota DPR RI yang hadir dalam acara tersebut, Hj. Itje Siti Dewi kuraesin, S.Sos, M.M mengatakan ucapan selamatnya kepada Elita yang sudah memenangkan kembali Musda X tahun 2020 ini. Ia menilai Elita yang menjadi Ketua DPD Partai Golkar Kabupaten Subang periode 2020-2025 ini memiliki potensi baik dalam kemajuan partai golkar.

Baca Juga:  Info Penting, Polri Buka Kembali Layanan SIM, STNK dan BPKB

“Saya ucapkan selamat kepada Bu Elita Budiarti kembali menjadi ketua DPD Golkar Subang, Bu Elita memiliki keinginan kuat sekali untuk memajukan kabupaten Subang dan partai Golkar dan kader tidak salah memilih,” ucap Itje.

Baca Juga:  Dinkes Kabupaten Bogor Baru Lakukan Tes Swab 14.841 Spesimen, Ini Sebabnya

Sementara, ketika disinggung terkait kesiapan Pilkada 2024 Ithe mengatakan bahwa dirinya akan mendukung elita menjadi calon Bupati Subang di Pilkada 2024 nanti.

“Kita siap memengkan Bu Elita menjadi Bupati Subang,” tandasnya menutup perbincangan dengan media. (Red)