Naik Turun Tingkat Kasus Covid-19, Ini Yang Dilakukan Camat Cipayung

Pergerakan orang di Cipayung terus terjadi karena tidak bisa dihindari.

Razia masker Cipayung, (Foto: net)

JABARNEWS | DEPOK - Sosialisasi penertiban warga tang tidak menggunakan masker gencar dilakukan oleh Pemerintah Kota Depok melalui Camat Cipayung, sebagai wujud upaya untuk mengantisipasi penyebaran Covid-19.

Seperti dikatakan oleh Ptl. Camat Cipayung Asloe'ah Madjri mengaku, pihaknya bersama seluruh unsur terkait di wilayah gencar mensosialisasikan dan menertibkan warga yang tidak mengenakan masker.

Baca Juga:

Pray For Sulawesi

Kisah Inspiratif Dari Sang Difabel Bertalenta



"Dua minggu lalu, Cipayung berada di posisi sembilan dari 11 kecamatan di Kota Depok yang memiliki kasus Covid-19. Dua hari ini, kita berada di peringkat lima. Tentunya hal ini menjadi perhatian khusus dan perlu adanya tindakan tegas, bukan hanya sosialisasi," ujarnya, usai kegiatan Razia Masker di Pertigaan Hek Cipayung, Selasa (28/07/20).

Camat juga mengatakan upaya memutus mata rantai penularan Covid-19, tidak hanya dilakukan pemerintah. Melainkan harus ada peran serta dari masyarakat. Dirinya meminta kepada seluruh warga cipayung khususnya untuk tersus disiplin dalam pelaksanaan protokol kesehatan.

"Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) tahap 1, 2 dan 3 sudah, PSBB Proporsional 1, 2 dan 3 juga sudah. Jika masyarakat masih membandel, ya kita kenakan denda untuk memberikan efek jera," terangnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Cipayung Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini

berita terkait

Seorang Pria Di Sumedang Di Bacok Saat Sholat Isya

Sah! Jabarnews.com Diverifikasi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi