Forkasi Berhasil Mendapat Anugerah Forum Anak Terbaik Jawa Barat

JABARNEWS | BEKASI – Atalia Praratya Kamil selaku Bunda Forum Anak se-Jawa Barat menganugerahi Forum Anak Kota Bekasi (Foraksi) yang meraih penghargaan sebagai forum anak terbaik se-Jawa Barat di Gedung Pakuan, Rumah Dinas Gubernur Jawa Barat.

Hal ini dikatakan oleh Wakil Wali Kota Bekasi, Tri Adhianto nyang juga mengapresiasi capaian Foraksi tersebut. Ia juga berharap hal ini menjadi inspirasi anak-anak lain untuk terus bermanfaat dan memberikan hasil terbaik bagi Kota Bekasi.

Baca Juga:  Tak Seperti Tahun Lalu, Kawasan Hutan Bandung Utara Kini Relatif Aman dari Kebakaran

“Forum anak Kota Bekasi terus memberikan edukasi bagi pemuda lainnya, sebagai pemuda-pemudi yang cerdas, kreatif sehingga menjadi harapan masa depan Kota Bekasi,” katanya, Selasa (28/7/2020).

Sementara, Ketua Foraksi sendiri mengucapsyukur atas prestasi sebagai Forum Anak Terbaik Se-Jawa Barat 2020. Katanay prestasi tersebut menjadi motivasi tambahan dan sumbangsih untuk Kota Bekasi.

Baca Juga:  Lindungi Anggotanya Bertugas, Kapolres Purwakarta Bagikan Masker

“Semoga penghargaan ini dapat dijadikan motivasi kepada Foraksi agar lebih baik dan bermanfaat untuk kedepannya,” kata Ari selaku Ketua Foraksi, Selasa (28/7/2020).

Tak hanya itu, di ajang Sinka Sindi Award 2020 ini ada tiga kategori, yang pertama, Forum Anak Tertanggap Pandemi diraih Forum Anak Kabupaten Cirebon, yang kedua Forum Anak Tereksis diraih Forum Anak Kota Bogor dan Forkasi mendapatkan Forum Anak terbaik se-Jawa Barat.

Baca Juga:  JK2LH Dorong Berbagai Pihak Peduli Terhadap Pengelolaan Sampah

Ajang Sinka Sindi Award merupakan suatu penghargaan yang diberikan Forum Anak tingkat provinsi Jawa Barat dan DP3AKB Jawa Barat kepada Forum Anak tingkat kota/kabupaten yang ada di provinsi Jawa Barat. (Red)