Wajib Tahu, Tiga Kabar Baik Dari Ridwan Kamil Soal Covid-19

Kabar ini datang usai Ridwan Kamil melaksanakannya rapat GTPP Jabar

Gubernur Jabar Ridwan Kamil (Foto: net)

JABARNEWS | BANDUNG - Tiga berita baik disampaikan oleh Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil mengenai Covid-19 di Jawa Barat yang mengalami perkembangan. Hal idi disampaikan Ridwan Kamil usai melaksanakan Gapat Gugus Tugas di Mapolda Jawa Barat Jalan Soekarno-Hatta Kota Bandung, Selasa (28/7/2020).

Kabar pertama yang diampaikan oleh Ridwan Kamil adalah, mengenai Peraturan Gubernur (Pergub) Jawa Barat yang sudah di tandatangani oleh Gubernur Ridwan Kamil dan sudah berlaku sejak Senin (27/7/2020) kemarin.

Baca Juga:

Emil Minta Wanadri Rancang West Java Resilience Culture Blue Print

Terus Bergulir, Giliran Komunitas Di Purwakarta Dan Subang Tolak Cagar Alam Berubah Status



"Yang pertama soal Pergub sanksi pelanggaran protokol kesehatan. Pergubnya sudah Saya tandatangan, dan mulai berlaku Senin kemarin tanggal 27" ujarnya.

Disampaikan oleh Ridwan Kamil di minggu pertama sejak pemberlakuan Pergub tersebut pihaknya tidak akan memberikan sanksi denda berupa uang. Namun, masih persuasif bagi pelanggar protokol kesehatan.

"Jadi beritanya jangan hanya masker ya, tetapi seluruh pelanggaran terhadap protokol kesehatan akan dikenakan sanksi. Nah minggu pertama ini baru akan diberikan sanksi persuasif, misalnya yang kedapatan tidak memakai masker akan ditegur sambil diberi maskernya" jelas Ridwan Kamil.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Berita Covid-19 Ridwan Kamil Jawa Barat Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini

berita terkait

Polres Majalengka Juara Pertama Kapolda Cup 2019

Pray For Sulawesi

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi