Bos Persib: Kehidupan Harus Tetap Berjalan Termasuk Sepak Bola

JABARNEWS | BANDUNG – Direktur PT Persib Bandung Bermartabat (PBB), Teddy Tjahjono mengatakan bahwa kehidupan harus tetap berjalan termasuk sepak bola di tengah pandemi Covid-19.

“Dalam dua bulan ke depan, kompetisi akan dilanjutkan, di tengah ketidakpastian kapan berakhirnya pandemi ini. Karena kita tahu obatnya pun belum ditemukan. Tapi kami percaya, kehidupan harus tetap berjalan dengan menerapkan adaptasi kebiasaan baru, ujar Teddy, dikutip dari laman resmi klub.

Baca Juga:  Bodo Amat Corona, Warga Berjubel di Pasar Jelang Lebaran Abaikan PSBB

Ia mengatakan sebagaimana yang dikatakan pemerintah, semua pihak mesti hidup berdampingan dengan pandemi, kata dia, semua kegiatan bisa dilanjutkan kembali, bukan hanya sepakbola.

Persib Bandung optimis Liga 1 2020 yang akan kembali digelar pada 1 Oktober dapat berjalan dengan lancar meskipun di tengah pandemi corona.

Baca Juga:  MTQ ke-36, Ciptakan Masyarakat Purwakarta yang Qur'ani

Dalam persiapan dan pelaksanaannya nanti, Teddy menuturkan bahwa semua pihak harus siap untuk menerapkan protokol kesehatan.

“Harus bersama-sama mencari solusi yang terbaik. Bila nanti dilanjutkan, protokol kesehatan harus dijalankan secara ketat demi keselamatan,” ucapnya.

Baca Juga:  Cerita Masyarakat Sumedang Saat Penerapan New Normal

Dari mulai federasi, operator liga, klub, hingga suporter harus bisa bersatu agar Liga 1 bisa berjalan sesuai dengan harapan. Di samping itu, manajemen Persib dalam waktu dekat akan mengadakan pertemuan dengan bobotoh.

“Ingin memberikan pemahaman soal pentingnya menyaksikan pertandingan dari rumah selama pandemi corona,” ungkapnya. (Red)