Hari Qurban Bentar Lagi, Berikut Tips Hilangkan Bau Daging Kambing

Sebagian orang ada yang tidak suka dengan baunya daging kabing, jangan diambil pusing.

Ilustrasi, Olahan daging kambing, (Foto: Net)

JABARNEWS | BANDUNG - Hari Raya kurban atau Idul Adha 2020 tinggal menghitung hari lagi, di Hari Hari itu pastilah ada daging kurban termasuk daging kambing.

Seperti diketahui pada lebaran kurban itu, umat muslim di seluruh dunia akan menyembelih hewan kurban. Ada yang menyembelih sapi, domba, kerbau, hingga kambing.

Baca Juga:

Jelang Idul Adha, Dislutkanak Cianjur Periksa Hewan Kurban

Jelang Idul Adha Harga Ayam dan Telur di Cianjur Melonjak



Kendati demikan sebagian orang ada yang tidak suka dengan baunya daging kabing, namun jangan diambil pusing, cobalah lakukaan bebebrapa tips mengolah daging kambing berikut ini, Simak!ini agar bau pada daging kambing bisa hilang.

Pertama, berikan perasan jeruk nipis pada daging kambing. Anda bisa membalurkan seluruh bagian daging kambing dengan air perasan jeruk nipis. Kemudian didiamkan selama 30-60 menit.

Kedua, taburkan garam dapur. Jika tidak ada jeruk nipis, Anda bisa menggunakan garam dapur untuk menghilangkan bau pada daging kambing. Setelah seluruh bagian diberi garam, diamkan 30-60 menit. Setelah itu, cuci daging.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Olahan Daging Kambing Tips Memasak Daging Kambing Hari Qurban Idul Adha Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Terkini

berita terkait

Jelang Qurban, Harga Kambing Merangkak Naik

Tujuh Bocah Ini Beli Sapi Kurban Dari Menabung Uang Jajan

Kemenag gelar Sidang Isbat Awal Zulhijjah 1440H pada 1 Agustus

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi