Bupati Purwakata Jalani Test Swab Usai Pimpinan DPRD Positif Covid-19, Ini Hasilnya

JABARNEWS | PURWAKARTA – Berdasarkan hasil swab test yang dilakukan oleh Bupati Purwakarta Anne Ratna Mustika telah diketahui dan dinyatakan negatif.

Kabar gembira itu disampaikan Deni Darmawan selaku Kepala Dinas Kesehatan Purwakarta pada Selasa (28/7/2020), lantaran Anne Ratna Mustika sempat berkontak langsung dengan salah satu pimpinan DPRD Kabupaten Purwakarta yang dinyatakan positif Covid-19

Baca Juga:  Publik Nilai 11 Menteri Terdekat Jokowi Layak Direshuffle

“Alhamdulillah untuk hasil ibu bupati hasil swabnya negatif,” kata dia.

Diberitakan sebelumnya Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika melakukan test swab di rumah dinasnya di lingkungan Kantor Pemerintahan Kabupaten Purwakarta, di Jalan Ganda Negara, Kelurahan Nagri Kidul, Purwakarta, Senin (28/7/2020).

Baca Juga:  Greget! Marshanda Jadi Pelakor

Bupati Purwakarta, Anne Ratna Mustika menegaskan test swab yang dilakukannya ini semata-mata untuk memastikan kondisi kesehatan setelah bertemu dengan anggota DPRD yang memang telah terkonfirmasi positif Covid-19.

Selain Bupati, test swab juga diikuti sejumlah pejabat Pemkab Purwakarta beserta staf yang kerap berkomunikasi dengan bupati. Sambil menunggu hasil swab, Ambu Anne juga akan menjalani isolasi mandiri.

Baca Juga:  Polres Majalengka Apel dan Tabur Bunga di Taman Makam Pahlawan Sawala

Tim dari Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Purwakarta, lanjut Deni, masih melakukan pelacakan terhadap orang-orang yang sempat berinteraksi dengan pasien.

Deni mengaku belum mengetahui penyebab dan kronologi penularan Covid-19 terhadap pasien tersebut. (Red)