Alhamdulillah, Tidak Ada Lagi Pasien Positif Covid-19 di Kota Tasikmalaya

Masyarakat harus tetap waspada dengan menerapkan protokol kesehatan, seperti selalu memakai masker, menjaga jarak, dan rajin cuci tangan.

Kepala Dinkes Kota Tasikmalaya Uus Supangat. (Foto: ANTARA)

JABARNEWS | TASIKMALAYA - Dinas Kesehatan (Dinkes) Kota Tasikmalaya, Jawa Barat, menyampaikan pasien positif Covid-19 sudah dinyatakan sembuh semua sehingga saat ini tidak ada lagi pasien positif yang dirawat di Rumah Sakit Umum Daerah (RSUD) Kota Tasikmalaya.

"Alhamdulillah sekarang sudah tidak ada yang dirawat di rumah sakit," kata Kepala Dinkes Kota Tasikmalaya Uus Supangat kepada wartawan di Tasikmalaya, Selasa (28/7/2020).

Baca Juga:

Meski Kasus meningkat, Belum Ada Korban Jiwa karena DBD di Kota Tasikmalaya

Polda Jabar Letakan Batu Pertama Aula ME. Djayanegara di Mapolres Tasikmalaya



Ia menuturkan, selama ini tercatat kasus positif Covid-19 di Kota Tasikmalaya sebanyak 35 orang, tiga orang meninggal dunia, sisanya sembuh, termasuk yang terakhir dirawat sebanyak tiga pasien sudah diperbolehkan pulang.

"Satu di antaranya (tiga pasien) warga Jawa Timur, sudah dibawa pulang juga ke asalnya," katanya.

Ia menyampaikan, Dinkes Kota Tasikmalaya saat ini tidak menemukan kasus baru positif Covid-19, artinya saat ini bebas dari kasus Covid-19.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Pasien Positif Covid-19 Dinkes Kota Tasikmalaya Pemkot Tasikmalaya Uus Supangat Pandemi Covid-19 Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Gawat! Prostitusi Online Berkembang ke Kota Tasikmalaya

KPAI: Kejahatan Ekploitasi Anak Harus Diberantas Sampai ke Akarnya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi