Jaringan Internet Susah, Ini Cara Polres Cianjur Bantu Pelajar

Seluruh anggota bhabinkamtibmas dari masing-masing polsek terjauh untuk terlibat dalam aksi membantu warga di tengah pandemi COVID-19 dengan cara meminjamkan HT ke siswa dan guru agar tetap dapat menjalani proses belajar mengajar tanpa harus bertatap muka.

Kapolres Cianjur, AKBP Juang Andi Priyanto saat menyerahkan handy talkie untuk membantu pelajar di rumah kepada para anggota Bhabinkamtibmas di Mapolres Cianjur, Selasa (28/7/2020). (Foto: Net)

JABARNEWS | CIANJUR - Polres Cianjur, Jawa Barat, meminjamkan Handie Talky (HT) untuk guru dan siswa di pelosok daerah setempat yang kesulitan jaringan dan sinyal telepon pintar untuk melakukan proses belajar mengajar secara daring.

Perangkat komunikasi itu tersebut dipinjamkan kepada para siswa dan guru melalui Bhabinkamtibmas di masing-masing wilayah.

Baca Juga:

Seekor Macan Dahan Hebohkan Warga Pahandut Seberang (Palangka Raya)

Indosat Ooredoo Berikan Kecepatan Internet 4G Plus Kuat di Purwakarta-Subang



Kapolres Cianjur AKBP Juang Andi Priyanto mengatakan pihaknya terus berupaya membantu kesulitan warga selama pandemi COVID-19, sedangkan kali ini upaya diberikan untuk siswa dan guru di pelosok Cianjur yang sulit mendapatkan sambungan internet serta sebagian besar orang tuanya tidak memiliki telepon pintar.

"Karena jarak yang jauh dan sulitnya medan yang dilalui, kami terinspirasi untuk membantu kesulitan siswa dan guru yang tinggal di pelosok dengan meminjamkan HT sebagai fasilitas untuk menjalani proses belajar mengajar secara online," katanya Selasa (28/7/2020).

Bahkan, pihaknya mengumpulkan seluruh anggota bhabinkamtibmas dari masing-masing polsek terjauh untuk terlibat dalam aksi membantu warga di tengah pandemi COVID-19 dengan cara meminjamkan HT ke siswa dan guru agar tetap dapat menjalani proses belajar mengajar tanpa harus bertatap muka.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Jaringan Internet Polres Cianjur Bhabinkamtibmas Pelajar Cianjur Juang Andi Priyanto Handie Talky Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Babinkamtibmas di Purwakarta Gendong Seorang Kakek-Kakek ke TPS

Pemilik Ruko Tewas Terpanggang Akibat Kebakaran di Cianjur

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi