Cerita Petugas KPK Dapat Teror Mistis Saat Tugas di Jatiluhur Purwakarta

KPK menyatakan bahwa setiap tantangan dan ancaman dalam bentuk apa pun tak akan mengurangi niat para petugas dalam memberantas tindak pidana korupsi.

Ilustrasi- Petugas KPK. (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Baru-baru ini Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) merilis laporan untuk tahun 2019. Selain masalah pemberantasan kasus korupsi, laporan itu juga menceritakan ancaman yang diterima petugas KPK selama menjalankan misinya.

Ternyata, menjalankan misi pemberantasan tindak pidana korupsi tidak mudah dan penuh dengan risiko. Selain ancaman fisik, petugas KPK juga mengalami teror mistis.



Koordinator Wilayah (Korwil) II KPK, Dian Patria, menerima ancaman saat bertugas melakukan pemantauan di Jatiluhur, Purwakarta, Jawa Barat pada tahun 2017.

Dalam laporan disebutkan selama perjalanannya ke Jatiluhur, tim Korwil yang dipimpin Dian tidak henti-hentinya mendapat teror, intimidasi, dan ancaman.

"Ancaman fisik dari kelompok preman, bahkan hingga ancaman berbau mistis juga ditemui," demikian bunyi laporan tahunan KPK, dilansir dari laman Dream.co.id, Senin (27/7/2020).
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Petugas KPK Teror Mistis Jatiluhur Purwakarta Petugas KPK Diteror Komisi Pemberantasan Korupsi Korwil II KPK Dian Patria Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi