Raffi Ahmad Beli Sepatu Super Mahal, Ini Harganya

JABARNEWS | JAKARTA – Sudah bukan rahasia Raffi Ahmad selalu lekat dengan fashion branded. Coba lihat saja alas kakinya, dia baru saja membeli sepatu hasil kolaborasi dua merek ternama, Air Jordan dan Dior.

Suami Nagita Slavina tersebut membeli sepatu dengan banderol Rp225 juta dari Roy Ricardo. Dalam video yang diunggah saluran YouTube KR TV, sepatu itu belum genap 24 jam dibeli, sebelum dilepas kepada Raffi Ahmad.

Komika Dodit Mulyanto juga terlihat dalam video tersebut. Dia justru tertawa melihat ayah Rafathar Malik Ahmad membeli sepatu supermahal itu.

Awalnya, Roy bercerita bahwa sepatu tersebut baru saja dibeli. Hanya setengah jam setelah ia mengunggah foto sepatu itu ke Instagram, Raffi langsung menelepon dan ingin melihat sepatu Air Jordan 1 X Dior itu.

Baca Juga:  Anak-Anak Boleh ke Mal di Kabupaten Bogor, Bupati Ade Yasin Syaratkan Ini

“Hari ini kita akan pergi lagi ke rumah Sultan Andara karena gue sempat posting di IG story gue sepatu yang baru gue beli Air Jordan X Dior, itu limited edition. Tiba-tiba Sultan Andara langsung telepon gue.

“Woi ke sini dong gue mau lihat sepatunya,” papar Roy.

“Padahal belum ada satu hari gue pegang, gue beli. Baru setengah jam doang tiba-tiba ditelepon sama Sultan Andara. Siapa tahu dapat cuan dari sepatu gue ini,” sambung dia.

Baca Juga:  Jangan Khawatir Jika Nomor Telkomsel Hangus, Begini Cara Mengaktifkannya Lagi

Tak lama kemudian Roy datang ke rumah Raffi sembari membawa sepatu tersebut. Kala itu, Raffi sedang ngobrol santai dengan Dodit. Kedatangan Roy membuat Raffi tak sabar melihat sepatu dengan harga fantastis itu.

“Ini gue penasaran, ada sepatu harganya Rp200juta,” kata Raffi.

“Sorry bukan Rp200juta, tapi Rp 225juta,” terang Roy.

“Wow,” kata Dodit.

Raffi lalu membuka kotak sepatu tersebut. Saat melihat dan memegangnya, Raffi langsung terpukau. Raffi pun tertarik untuk membeli sepatu tersebut. Saat mendengar penjelasan Roy soal sepatu itu, Raffi melongo. Ia pun menggoda Dodit.

Baca Juga:  Update Covid-19 di Indonesia, Hari Ini Bertambah Sebanyak 4.294 Kasus

“Oh my God Rp200juta. Dit lo mau enggak beli ini?,” tanya Raffi.

“Aku enggak bisa jawab, aku ketawa. Rp200juta loh bro. Ini dipakai di kampungku orang enggak bakal percaya Rp200juta loh,” kata Dodit, sambil tertawa.

Dodit tertawa karena tak menyangka ada sepatu dengan harga yang fantastis. Padahal, dengan harga tersebut, ia bisa membeli satu unit rumah.

Meski sempat dapat protes dari Nagita Slavina, Raffi begitu bahagia karena bisa mendapatkan sepatu limited edition berharga fantastis itu. Roy juga bahagia karena sepatunya terjual. (Red)