Ini Imbauan Bupati Cirebon untuk Warganya

Pemkab Cirebon juga sudah membentuk tim khusus. Salah satu tugas tim ini adalah, memastikan protokol kesehatan di desa sekitar lokasi warga positif covid 19, benar-benar diterapkan.

Bupati Cirebon Imron Rosyadi saat memonitoring penerapan protokol kesehatan di Desa Trusmi Kulon, Kecamatan Plered, Kabupaten Cirebon (Foto : Abdulrohman/JabarNews)

JABARNEWE | CIREBON - Bupati Cirebon Imron Rosyadi, memastikan Pemeritah Kabupaten Cirebon akan hadir ditengah masyarakat, untuk mengantisipasi mewabahnya virus Covid-19 di Kabupaten Cirebon.

Terkait adanya 16 warga Trusmi Kulon, Pemerintah Kabupaten Cirebon, yang terkonfirmasi positif Covid-19. Pemerintah juga sudah melakukan langkah cepat, dengan melakukan tes kesehatan kepada warga yang diduga kontak dengan pasien positif.

Baca Juga:

DPRD Jabar Dukung Pemprov Lahirkan Raperda RP3KP

Jabatan Super Singkat Bupati Cirebon



Masyarakat juga diimbau untuk tidak takut mengikuti test swab maupun rapid test. Karena menurut Imron, hal tersebut juga untuk kebaikan bersama.

"Kalau positif, pemerintah siap memberikan pelayanan kesehatan. Kalau negatif, harus tetap jaga protokol kesehatan," kata Imron, Rabu (29/7/2020).

Menurut Imron, ada ratusan warga yang akan menjalani tes tersebut. Untuk warga yang sudah menjalani tes kemarin, hasil keseluruhannya dinyatakan negatif.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Bupati Cirebon Test Swab Rapid Test Pemkab Cirebon Imron Rosyadi Protokol Kesehatan Warga Kabupaten Cirebon Desa Trusmi Kulon Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Bupati Cirebon Nonaktif Divonis Lima Tahun

Sebanyak 6 Orang Calhaj Asal Cirebon Gagal Berangkat

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi