Wu Tower Serahkan 800 Batang Pohon Ke Dinas Pertamanan Kota Bandung

JABARNEWS | BANDUNG – Wu Tower menyerahkan 800 batang pohon kepada Dinas Pertamanan Kota Bandung pada, Senin (28/07/2020), sebagai bentuk komitmen melestarikan lingkungan dan penghijauan di wilayah tersebut.

Rencananya berbagai jenis pohon ini akan ditanam yang di sebar di beberapa titik, dimulai dari jalan hingga taman yang ada di Kota Bandung.

Baca Juga:  Beres Diperiksa Bareskrim, Ahyudin: Ada 22 Pertanyaan Soal Legalitas Yayasan

“Kami menyerahkan sejumlah 800 batang pohon kepada Dinas Pertamanan Kota Bandung dan nantinya akan di sebar di titik titik penanaman sesuai kebutuhannya di wilayah kota Bandung,” ungkap Epriyanto dari Wu Tower.

Epriyanto menambahkan, pohon-pohon yang akan ditanam tersebut, di antaranya pohon saputangan. Pohon tersebut akan ditanam di Jalan Jakarta. Kemudian ada juga pohon Mahony yang akan ditanam dengan cara penyulaman dan tersebar di beberapa titik kota Bandung.

Baca Juga:  Tiga Pasien Covid-19 Di Kabupaten Bogor Sembuh

“Kemudian pohon jenis Bougenville yang akan ditanam tersebar di taman-taman Kota Bandung, dan yang terakhir jenis Ketapang kencana akan di tanam di daerah Kiaracondong,” katanya.

Untuk diketahui, WU Tower adalah gedung yang mengusung dan mengampanyekan bangunan ramah lingkungan. Untuk itu, salah satu pemenuhan komitmennya adalah menanam pohon di sekitar gedung WU Tower khususnya maupun di wilayah kota Bandung umumnya.

Baca Juga:  Melihat Efektivitas Penerapan WFH Saat PSBB di Purwakarta

Kali ini, menurut dia, komitmen itu terbukti melalui penyerahan sejumlah pohon yang juga sebagai bukti bahwa WU Tower bersinergi dengan pemerintah untuk upaya pemenuhan komitmen tersebut. (Red)