Warga Resah, Beberapa Akses Jalan Di Tutup Karena Ini

Ada warga perumahan bekasi timur regensi yang terkonfirmasi posotif Covid-19

Jalan bekasi timur regensi (Foto: net)

JABARNEWS | BEKASI - Pengurus RW di Perumahan Bekasi Timur Regensi Blok E, RW 13 mendapatkan kritikan dari warga karena dianggap minimnya tindakan yang dilakukan terkait adanya satu kasus baru positif Covid-19.

Tindakan lapangan yang dimasud yakni penutupan jalan akses masuk dan keluar di perumahan tersebut karena warga tidak menginginkan adanya masyarakat lain atau orang yang datang ke perumahan di tengah pandemi Covid-19 ini.

Baca Juga:

Kisah Inspiratif Dari Sang Difabel Bertalenta

Seorang Pria Di Sumedang Di Bacok Saat Sholat Isya



Diketahui warga yang dikonfirmasi positif Covid-19 itu adalah warga dari RT 03 dan lingkungan RW 13, beberapa jalan di perumahan itu sudah di tutup, seperti dikatakan oleh ketua RT 07 Parjiman, yang telah menutup akses jalan menuju Jalan Elang V.

"Sementara kita tutup Jalan Elang VI, tindakan penutupan jalan menuju ke RT 03 tempat warga yang dinyatakan Covid-19. Bekum ada informasi dari RW, kita tutup sendiri untuk menghindari warga keluar masuk RT 07,"

Informasi mengenai adanya warga perumahan bekasi timur regensi bermula dari Ketua RW 13 Dasimin kepada Lurah Cimuning, Kecamatan Mustikajaya, Kota Bekasi, melalui jejaring WhatsApp beredar dikalangan warga seperti berikut:
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Covid-19 Berita Covid Warga Bekasi Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini

berita terkait

Sah! Jabarnews.com Diverifikasi

Emil Minta Dishub Analisis Kecelakaan di Tol Cipularang

Ansor Diminta Jadi Dinamo Gerakan Semua Pihak

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi