Polres Purwakarta Gelar Apel Kesiapan Jelang Perayaan Idul Adha

Bentuk kesiapan kita untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam merayakan hari raya Idul

Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan saat melakukan pengecekan kendaraan dinas dalam rangka pengamanan perayaan Hari Raya Idul Adha 1441 Hijriah. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Jelang perayaan Hari Raya Idul Adha atau biasa disebut Lebaran Haji dan Kurban 1441 H, Kepolisian Resor (Polres) Purwakarta gelar Apel Kesiapan dan Pengecekan kendaraan bermotor (Ranmor) Dinas roda dua ataupun roda empat dalam rangka pengamanan, pada Rabu (29/7/2020).

Terlihat sejumlah personel disiagakan untuk mengantisipasi banyaknya warga yang berkerumun dalam perayaan hari besar tersebut.

Baca Juga:

Kecelakaan Tunggal, Bus Bima Suci Masuk Jurang Di Tol Cipularang KM 70+400

Hari Kedua Pasca-Kecelakaan Di Km 70 Tol Cipularang, Polisi Cek TKP



"Apel ini adalah merupakan salah satu bentuk kesiapan kita untuk memberikan pelayanan kepada masyarakat dalam merayakan hari raya Idul Adha dan libur panjang di wilayah Kabupaten Purwakarta," ungkap Kapolres Purwakarta, AKBP Indra Setiawan, usai memimpin apel tersebut.

Nantinya, sambung Indra, pihaknya akan menyiagakan sejumlah personel di titik-titik rawan terjadinya kemacetan lalu lintas dan juga yang dianggap akan terjadi arus mudik yang dikhawatirkan dari zona merah.

"Ini yang kita antisipasi, tentunya akan mengakibatkan kemacetan arus lalu lintas bahkan masalah gangguan kamtibmas serta terjadinya kerumunan yang dikhawatirkan akan menjadi sumber penyebaran Covid-19. Maka dari itu Polres Purwakarta menempatkan sejumlah personel di sejumlah titik untuk mengantisipasi hal tersebut sehingga mencegah penyebaran Covid-19," kata perwira polisi yang terkenal dengan keramahannya itu.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Polres Purwakarta Apel Siaga Idul Adha Pelayanan Masyarakat Jabarnes berita Jawa Barat berita Terkini

berita terkait

Sinergis, TNI-Polri Di Purwakarta Olahraga Bersama

Gencar Perangi Narkoba, Di Purwakarta Lahir Lagi Desa Bersinar

Jelang Imlek, Polres Purwakarta Sebar Personel Di Kelenteng

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi