Salah Satu Pimpinam DPRD Purwakarta Terpapar Covid-19 Dari Daerah Lain

Pengumuman disampaikan ketika para wakil rakyat itu sedang rapat badan anggaran (Banggar) di salah satu hotel di Bandung

Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGPP) Covid-19 Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana. (Foto: Gin/Jabarnews)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Salah satu Wakil ketua DPRD Kabupaten Purwakarta yang dinyatakan terkonfirmasi positif COVID-19, Gugus Tugas Percepatan Penanganan (TGPP) Covid-19 Kabupaten Purwakarta belum bisa memastikan dari mana salah satu pimpinan DPRD tersebut terpapar Covid-19.

Ketua Harian TGPP Kabupaten Purwakarta, Iyus Permana, menduga, pimpinam DPRD terpapar dari daerah lain mengingat sebelumnya telah melakukan kunjungan kerja ke luar daerah.

Baca Juga:

Sidang Perjalanan Fiktif DPRD Purwakarta, Misteri Kuitansi Kosong Terkuak

Korupsi DPRD Purwakarta: Pimpinan Dewan Dicecar JPU Kaitannya Bimtek Fiktif



"Kunjungan kerjakan sudah diperbolehkan lagi, kemungkinan di situ awalnya, namun kita belum bisa memastikan karena masih melakukan penelusuran,” kata dia, Rabu (29/7/2020).

Diketahui, 45 anggota dewan 37 di antaranya menjalani tes swab beberapa waktu lalu, dan hasilnya satu pimpinan dinyatakan positif.

Pengumuman disampaikan ketika para wakil rakyat itu sedang rapat badan anggaran (Banggar) di salah satu hotel di Bandung, Senin (28/7/2020).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : DPRD Purwakarta Positif Covid-19 Kabupaten Purwakarta Iyus Permana Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi