Belum Dapat Respon, Nadiem Datangi Langsung Kantor PP Muhammadiyah

Mendikbud Nadiem Makarim (Foto: net)

JABARNEWS | BANDUNG - Menteri Pendidikan dan Kebudayaan (Mendikbud) Nadiem Makarim mendatangi kantor Pengurus Pusat (PP) Muhammadiyah pada Rabu (29/7/2020) tadi.

Sekretaris Umum PP Muhammadiyah Mu'ti membenarkan adanya Nadiem Makarim mendatangi kantor PP Muhammadiyah tersebut dengan maksud untuk bersilaturahmi dan membahas beberapa kebijakannya termasuk Program Organisasi Penggerak (POP) yang beberapa hari kebelakang ini menjadi perbincangan.

Baca Juga:

HPN 2019: Sambut Mendikbud Dan Gubernur Jabar, Pemkab Majalengka Siapkan Tampilan Seni Budaya

Kisah Inspiratif Dari Sang Difabel Bertalenta



"Silaturahmi saja. Dalam pertemuan yang berlangsung sekitar satu jam dibicarakan berbagai keijakan Kemendikbud, khususnya program POP. Mendikbud menyampaikan permintaan maaf dan berjanji akan mengevaluasi program POP," kata Muti, Rabu (29/7/2020).

Ia juga mengatakan, kedatangan Nadiem sekaligus untuk menyampaikan permintaan maafnya kepada PP Muhammadiyah. Mu'ti memberitahukan, sehari sebelumnya Nadiem sempat memberikan pernyataan secara tertulis kepada PP Muhammadiyah atas kisruhnya POP yang menyebabkan Muhammadiyah, LP Maarif NU, dan PGRI mundur dari program peningkatan kualitas guru tersebut.

Sementara itu, pihak PP Muhammadiyah kata Mu'ti belum memberikan sikap apapun terkai permintaan maaf Nadiem tersebut. Namun Mu'ti memberikan apresiasi kepada Nadiem yang sudah mendatangi langsung kantor PP Muhammadiyah.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Nadiem Mendikbud PP Muhammadiyah Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini

berita terkait

Seorang Pria Di Sumedang Di Bacok Saat Sholat Isya

Gebyar Dikbud di Garut Dimeriahkan Siswa SLB

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi