Gratis, Rapid Test di Subang Sasar Puluhan Santri dan Ibu Hamil

Tujuan rapid test ini untuk tracking supaya Covid-19 bisa dipastikan betul-betul tidak ada.

Ilustrasi, Rapid test, (Foto: Net)

JABARNEWS | SUBANG - Tim Gugus Tugas Percepatan Penanganan Covid-19 Kabupaten Subang menggelar rapid test secara gratis menyasar santri dan ibu hamil.

Sebanyak 35 santri Pondok Pesantren (Ponpes) As-Salafiyah di Desa Dukuh, Kecamatan Ciasem dites cepat karena sudah mulai belajar secara tatap muka di pondok.

Baca Juga:

Terus Bergulir, Giliran Komunitas Di Purwakarta Dan Subang Tolak Cagar Alam Berubah Status

Berprestasi, 10 Kades Di Subang Diganjar Penghargaan



“Kami senang karena bisa ikut rapid test ini supaya kami bisa tahu kondisi di sini. Kami berharap semoga hasilnya semua negatif dan di wilayah ini aman dari penyebaran Covid-19,” kata santriwati, Lilis Khoeriyah, di Rabu (29/7/2020).

Petugas Kesehatan, Doding Saepudin mengatakan, program rapid test dari Dinas Kesehatan Pemkab Subang itu menyasar seluruh pondok pesantren dan para ibu hamil.

“Tujuan rapid test ini untuk tracking supaya Covid-19 bisa dipastikan betul-betul tidak ada di wilayah Ciasem. Alhamdulillah sejauh ini hasil rapid test masih negatif,” katanya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Gugus Tugas Covid Gugus Tugas Jabar Subang Kabupaten Subang Penyebaran Covid-19 Rapd Test jabarnews berita Jawa Barat berita Terkini

berita terkait

Jadi Jalur Truk Pasir, Jalancagak Seperti Kubangan Sawah

Habis Kesabaran, Warga Jalancagak Subang Hadang Truk Muatan Pasir

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi