Ini Cerita SPG Cantik Yang Menjadi Jasa Penjualan Hewan Qurban

Ia mengaku sudah dua tahun melakukan profesi seperti ini

Bawon Sodiana SPG Hewan Qurban (Foto: net)

JABARNEWS | BANDUNG - Sebetulnya banyak cara untuk berkreasi agar usaha dagang laris, tak terkecuali dimusim pemotongan hewan qurban sekarang ini yang banyak tersebar dimana-mana.

Seperti yang dilakukan oleh pedagang hewan qurban di Kota Malang dengan menggunakan jasa Sales Promotion Girl (SPG) cantik untuk memasarkan hewan dagangannya di area Jalan Sulfat, Kota Malang.

Baca Juga:

Berikut Lima Penyakit Penyebab Kematian Terbanyak Di Indonesia

Sopir Mengantuk, Mobil Milik Pejabat Kecamatan Ini Kecemplung Kolam Ikan



Pedangan ini bernama Khusnul Khotimah mengaku telah menjualbelikan hewan qurban bersama suaminya sejak 2010. Namun untuk penjualan di Jalan Sulfat pada tahun ini baru dilaksanakan tiga hari lalu. Meski terkesan baru sebentar, Khusnul membuka lapaknya selama 24 jam. Khusnul mendagangkan hewan qurban ini di dua tempat, yaitu di jalan Sulfat dan dipasarkan juga dio Online Shop.

"Banyak yang beli online diambil dari kandang di Jabung sana, Omzetnya tidak kalah dengan tahun kemarin pokoknya," ungkapnya.

Sementara, Bawon Sofiana selaku SPG yang melakukan penjualan hewan qurban ini sudah dua tahun terlibat dalam usaha tersebut, dirinya mengaku sudah melakukan jualan hewan qurban dari mulai kambing hingga sapi.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : SPG Cantik Bawon Sofiana Hewan Qurban Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini

berita terkait

Kaya Akan Kandungan Vitamin C, Ini Manfaat Buah Kecapi

Kota Bekasi Perpanjang PPKM Selama 30 Hari, Karena...

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

JMN Channel

tag populer

unduh aplikasi