aqua

Tingkatkan Pelayanan, Brawijaya Clinic Bandung Buka Fasilitas Persalinan

Persalinan Brawijaya Clinic Bandung didirikan sesuai dengan arahan Peraturan Menteri Kesehatan Nomor 6 Tahun 2014

Perawat Brawijaya Clinic Bandung saat pengcekkan fasilitas pelayanan klinik persalinan di Klinik Brawijaya Bandung, Rabu (29/7/2020). (Foto: Rian/JabarNews)

JABARNEWS | BANDUNG - Guna melengkapi layanan kesehatan ibu dan anak, Brawijaya Clinic Bandung luncurkan fasilitas terbarunya yaitu klinik persalinan.

Klinik Persalinan ini didukung dengan pelayanan dan fasilitas yang lengkap seperti penggunaan teknologi USG sistem 4D untuk mendeteksi status kesehatan janin ibu dan perkembangan bayi secara lebih jelas dan detail.

Baca Juga:

Dua Tipe Wanita yang Miliki Hasrat Seksual Rendah, Ketahui Penyebabnya

Cak Imin: Saling Membantu Kunci Lewati Pandemi



Head Brawijaya Clinic Bandung, Fairuz Baswedan mengatakan, klinik persalinan ini di tujukan untuk ibu-ibu hamil yang akan melakukan proses persalinan, mulai dari tahapan perencanaan, melahirkan hingga merawat bayi sampai balita.

"Klinik rawat jalan yang fokus rawatan jalan potensi lebih dari mulai perencanaan, melahirkan dan bayi tumbuh besar. Karena proses kehamilan itu panjang," kata Fairuz saat konferensi pers, di Klinik Brawijaya Bandung, Rabu (29/7/2020).

Dia mengatakan, Layanan terbaru ini diisi oleh tim berpengalaman yang terdiri atas dokter ahli kebidanan dan kandungan (obgyn).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Layanan Kesehatan Brawijaya Clinic Bandung Bandung Jabarnews Berita Jawa Barat Berita Jabar Terkini

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi