Ini Cerita Sang Mantan Pembunuh, Hatinya Luluh oleh Wanita Singaparna

Masa lalu yang sangat kelam bisa berubah menjadi terang jika memiliki niat dan tekad yang sungguh-sungguh untuk mengubahnya.

Dari kanan- Anggota DPR RI Dedi Mulyadi dan Pandi Gunawan, sang mantan pembunuh. (Foto: Facebook@kangdedimulyadi)

JABARNEWS | PURWAKARTA - Pandi Gunawan sudah dua tahun ini berjualan coet batu (ulekan). Dia pernah berjualan coet batu di Bandung, Banten, hingga terakhir di Purwakarta.

Pandi Gunawan memiliki masa lalu yang kelam. Dia pernah divonis 11 tahun penjara karena melakukan pembunuhan saat tinggal di Jakarta Utara. Ia pun harus menjalani masa hukuman selama 7,5 tahun di satu Lembaga Pemasyarakatan hingga akhirnya bebas.

Baca Juga:

Ngantre!... Anggota DPR Kembali Terjerat Kasus Korupsi

Diduga Terjadi Pelanggaran, Bawaslu Dalami Kehadiran Dedi Mulyadi pada Acara DPMD Purwakarta



Masa lalu yang sangat kelam bisa berubah menjadi terang jika memiliki niat dan tekad yang sungguh-sungguh untuk mengubahnya. Tak hanya membunuh, Pandi Gunawan juga terbilang pemakai narkoba kelas berat. Hampir semua jenis narkoba, mulai dari sabu-sabu hingga putau pernah dikonsumsinya.

Kisah tentang Pandi Gunawan ini terungkap saat bertemu dengan anggota DPR RI Dedi Mulyadi di pinggir jalan di Purwakarta, Selasa (28/7/2020) siang. Pertemuan ini videonya kemudian diunggah ke akun media sosial Kang Dedi Mulyadi dan ke youtube channel Kang Dedi Mulyadi.

Selain membunuh dan memakai narkoba, Pandi Gunawan juga mengaku pernah hidup menggelandang di jalan sebagai anak Punk. Hingga akhirnya pada tahun 2017 ia berkenalan dengan seorang wanita bernama Isoh asal Singaparna, Tasikmalaya. Keduanya berkenalan di dunia maya melalui media sosial facebook. Mereka pun kemudian berpacaran.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Dedi Mulyadi Mantan Pembunuh Pemakai Narkoba DPR Ri Pandi Gunawan Penjual Coet Batu Penjual Ulekan Jabarnews Berita Jawa Barat Mantan Bupati Purwakarta

berita terkait

Helikopter Angkut Rombongan Caleg DPR RI Jatuh Di Tasikmalaya

Komisi X DPR RI Menilai Persiapan UN di Purwakarta Cukup Baik

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi