Ada Kabar Gembira Soal Pengangkatan PPPK, Simak

Proses penetapan Perpres akan berjalan cepat sesuai kesepakatam dengan Komisi X DPR RI.

Ilustrasi- Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK). (Foto: Net)

JABARNEWS | JAKARTA - Akhirnya honorer K2 yang lulus Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja (PPPK) hasil rekrutmen Februari 2019 bisa bernapas lega.

Kabar baik ini menyusul telah ditandatanganinya pengajuan Rancangan Perpres tentang Penggajian dan Tunjangan PPPK oleh Menteri Pendayagunaan Aparatur Negara dan Reformasi Birokrasi (MenPAN-RB) Tjahjo Kumolo.

Baca Juga:

Duh, 42 PNS Kena Sanksi Diberhentikan

Inilah Kebijakan Pemerintah Untuk Honorer K2



"Pak MenPAN-RB sudah teken surat pengajuan Rancangan Perpres tentang Penggajian dan Tunjangan PPPK kemarin (28/7). Hari ini kami serahkan kepada Presiden Joko Widodo lewat Menteri Sekretariat Negara (Mensesneg)," kata Plt Deputi SDM Aparatur KemenPAN-RB, Teguh Widjinarko dilansir dari laman JPNN.com, Rabu (29/7/2020).

Dia optimistis, proses penetapan Perpres akan berjalan cepat sesuai kesepakatam dengan Komisi X DPR RI. Dalam rapat dengar pendapat Komisi X DPR RI dengan pemerintah pada 8 Juli 2020, ada 10 kesepakatan di mana salah satunya adalah percepatan penyelesaian masalah PPPK.

"Kami sudah janji paling lambat bulan ini rancangan Perpresnya diserahkan kepada presiden. Janji itu kini kami tepati sekarang," ujarnya.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Kabar Gembira Pengangkatan PPPK Honorer K2 Menpan-RB Tjahjo Kumolo Teguh Widjinarko Pegawai Pemerintah dengan Perjanjian Kerja Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Buat Hati Sumringah, PPPK Juga Akan Dapat Gaji ke-13 dan 14

Tjahjo Kumolo Hadiri Seminar HPN 2020

Presiden Jokowi Sampaikan Kabar Gembira Terkait Covid-19

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi