Keren, Anak-anak Asal Sukabumi Sabet Penghargaan Dance Cover dari Blackpink

Blink Kids berhasil menyabet Special Award Winners setelah mengunggah video dance covernya di Channel Youtube Mikayla Channel.

Grup tari Blink Kids Sukabumi berhasil menyabet penghargaan pada kompetisi Dance Cover Blackpink. (Foto: IG @blinkkids_sukabumi)

JABARNEWS | BANDUNG - Blackpink merilis daftar pemenang kontes dance cover pada single mereka, How You Like That. Kabar ini diunggah YG Entertainment, agensi Blackpink di akun resmi grup yang mendunia itu pada Selasa (28/7/2020).

"Selamat untuk kelima pemenang, sekali lagi terima kasih untuk semua yang sudah berpartisipasi," tulis akun @blackpinkofficial.



Dari total lima pemenang yang diumumkan, terdapat satu tim bernama Blink Kids Sukabumi yang berasal dari Indonesia. Blink Kids berhasil menyabet Special Award Winners setelah mengunggah video dance covernya di Channel Youtube Mikayla Channel.

"Kaget, gak nyangka, dan bangga banget! Ternyata kita kepilih jadi pemenang perwakilan Indonesia," tulis grup Blink Kids Sukabumi di akun instagramnya, @blinkkids_sukabumi pada Selasa (28/7/2020).

Prestasi tersebut tentu membuat masyarakat Indonesia bangga, khususnya para pencinta Korea. Apalagi, anggota Blink Kids Sukabumi masih duduk di bangku sekolah dasar
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Anak Sukabumi Dance Cover Blackpink YG Entertainment Channel Youtube Mikayla Channel Blink Kids Sukabumi Grup Tari Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi