Keren, Anak-anak Asal Sukabumi Sabet Penghargaan Dance Cover dari Blackpink

JABARNEWS | BANDUNG – Blackpink merilis daftar pemenang kontes dance cover pada single mereka, How You Like That. Kabar ini diunggah YG Entertainment, agensi Blackpink di akun resmi grup yang mendunia itu pada Selasa (28/7/2020).

“Selamat untuk kelima pemenang, sekali lagi terima kasih untuk semua yang sudah berpartisipasi,” tulis akun @blackpinkofficial.

Baca Juga:  Terkait Isu Penghapusan Honorer, Ini Kata Menpan RB

Dari total lima pemenang yang diumumkan, terdapat satu tim bernama Blink Kids Sukabumi yang berasal dari Indonesia. Blink Kids berhasil menyabet Special Award Winners setelah mengunggah video dance covernya di Channel Youtube Mikayla Channel.

Baca Juga:  Berikut Hasil Evaluasi PSBM 6 Daerah di Jabar, Simak

“Kaget, gak nyangka, dan bangga banget! Ternyata kita kepilih jadi pemenang perwakilan Indonesia,” tulis grup Blink Kids Sukabumi di akun instagramnya, @blinkkids_sukabumi pada Selasa (28/7/2020).

Prestasi tersebut tentu membuat masyarakat Indonesia bangga, khususnya para pencinta Korea. Apalagi, anggota Blink Kids Sukabumi masih duduk di bangku sekolah dasar

Baca Juga:  Dishut Jabar: Peralihan Fungsi TNGC Perlu Dibahas Secara Komprehensif

Warganet langsung membanjiri akun @blinkkids_sukabumi dengan pujian. “Selamat ya untuk seluruh tim, kalian berhasil membuat bangga Indonesia,” tulis akun @deary28.

Pujian juga datang dari selebgram Natya Shina. “Selamat, kalian keren,” tulisnya lewat akun Instagram @natyashina. (Red)