Nunung Srimulat Ditalak Suami, Ini Sebabnya

JABARNEWS | JAKARTA – Komedian, Nunung membuat pengakuan bahwa ia sudah ditalak suaminya, Iyan Sambiran sebelum ditangkap karena narkoba. Hal itu diungkapkannya saat menjadi tamu di program podcast Deddy Corbuzier, tayang pada Rabu (29/7/2020).

“Aku belum bicara ke siapapun ya, aku itu sebenarnya sama Iyan sudah ditalak. Tapi aku nikah lagi yang kedua kali sama Iyan di Solo. Jadi pernikahan itu sudah kayak dipermainkan,” kata Nunung.

Baca Juga:  Wah! Jokowi Muncul di Iklan PSI: Menang Pasti Menang

Komedian yang kini kembali bergabung dengan Andre Taulany dan Sule tiap malam di Santuy Malam, Trans TV ini menuturkan, perceraian itu disebabkan oleh narkoba yang merusak pikiran dan kehidupan sosialnya.

“Narkoba itu jahat banget, merusak pikiran kita. Jadi kami, nikah lagi pada saat sebelum ketangkap. Aku ke Solo sama Iyan karena secara agama sudah dicerai. Kita merenung dan memutuskan untuk berhenti memakai narkoba,” jawabnya.

Baca Juga:  DPRD Jabar Minta Pemprov Antisipasi Kenaikan Kasus Covid-19

Tapi diakuinya, untuk kembali berhenti itu tak mudah. Bukan kenikmatan yang membuatnya tak bisa meninggalkan narkoba.

“Kalau sudah lama makai, narkoba itu sudah enggak ada nikmatnya, tapi ritualnya yang bikin sulit, memakai di depan kaca,” ujarnya jujur.

Menurut Nunung, ia mulai mengkonsumsi narkoba setelah pertemuan keluarga pada awal tahun baru. Keponakannya menawari Iyan untuk mencoba.

Baca Juga:  Sedang Nyopir, Pria Di Majalengka Ini Mendadak Tewas

“Aku enggak mau makai, tapi terus disodorin, malah akhirnya susah berhenti,” kata Nunung.

Kini ia mengaku benar-benar kapok. Semua anaknya sudah mengancamnya akan ikut memakai jika Nunung kembali memakai narkoba.

“Aduh jangan sampai, cukup saya, narkoba itu merusak banget,” ujarnya.

Nunung ditangkap bersama suaminya di kediaman mereka pada 19 Juli 2019. Saat rumahnya digeledah, mereka terbukti menyimpan sabu di laci meja mereka. (Red)