Penantian 5 Tahun Ridwan Kamil-Atalia Praratya untuk Dapat Anak Ketiga

Arkana Aidan Misbach datang ke rumah mereka pada Selasa, 28 Juli 2020. Ridwan Kamil dan Atalia Praratya memutuskan mengadopsi bayi menggemaskan ini karena kedua orang tuanya sudah meninggal.

Ridwan Kamil dan Atalia Praratya adopsi Arkana Aidan Misbach. (Foto: Instagram/ataliapr)

JABARNEWS | BANDUNG - Gubernur Jawa Barat Ridwan Kamil dan istrinya, Atalia Praratya, harus menunggu lima tahun untuk mendapatkan anak ketiga mereka.

Begitu mendapatkan bayi Arkana Aidan Misbach sebagai adik dari Emmeril Kahn Mumtadz dan Camillia Laetitia Azzahra, mereka langsung jatuh cinta pada pandangan pertama.

Baca Juga:

Emil Minta Wanadri Rancang West Java Resilience Culture Blue Print

Terima Delegasi Selangor, Emil Tawarkan One Village One Company



"Bayi yang dijodohkan Allah setelah lima tahun kami menunggu...Bayi yang Insya Allah akan turut membuka pintu ridho dan surga Allah...Bayi yang akan kami cintai layaknya aa eril dan teteh zara...," tulis Atalia di akun Instagramnya, Rabu (29/7/2020).

Arkana Aidan Misbach datang ke rumah mereka pada Selasa, 28 Juli 2020. Ridwan Kamil dan Atalia Praratya memutuskan mengadopsi bayi menggemaskan ini karena kedua orang tuanya sudah meninggal. Ridwan mengumumkannya bertepatan Hari Anak Nasional, 23 Juli 2020.

"Di Hari Anak Nasional ini, kami memulai mengasuh bayi lelaki yatim piatu lucu ini yang ditinggalkan kedua orang tuanya. Kami beri nama anak kami: Arkana Aidan Misbach," tulisnya. Nama Arkana Aidan Misbach ini menurut Ridwan berarti cahaya yang hangat dan menerangi dunia.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Ridwan Kamil Atalia Praratya Anak Ridwan Kamil Gubernur Jawa Barat Arkana Aidan Misbach Adopsi Anak Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Sakip Award 2018, Jabar Kembali Raih Predikat

Jabar Sabet APPSI Gubernur Awards Di Surabaya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi