AHY Bertemu Ketum PAN, Ini yang Dibahas

Kerja sama kedua partai terjalin di daerah-daerah yang kesempatan menangnya tinggi.

Dari kiri- Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) dan Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan. (Foto: Antara)

JABARNEWS | BANDUNG - Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono (AHY) menyambangi Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan di kantor DPP PAN. Berada di sana selama 45 menit, AHY dan jajaran petinggi PAN membahas kerja sama kedua partai dalam Pilkada 2020.

"Dalam konteks Pilkada yang kita gelar di 270 kabupaten/kota termasuk provinsi, di Desember 2020 ini tentu banyak kebersamaan antara PAN dan Demokrat," kata pria yang akrab disapa AHY ini di Kantor DPP PAN, Jalan Daksa I, Jakarta, Rabu (29/7/2020).

Baca Juga:

AHY hadiri Kampanye Terbuka di Kota Cirebon

Bersama Delapan Kepala Daerah, AHY Rumuskan Perdamaian Jelang 22 Mei



Meski tidak mengungkapkan berapa banyak koalisi antara Partai Demokrat dan PAN dalam Pilkada 2020, AHY mengatakan kerja sama kedua partai terjalin di daerah-daerah yang kesempatan menangnya tinggi.

"Ada yang kami lihat sebagai daerah yang memiliki signifikansi yang tinggi, yang potensial," ucap Agus.

AHY mengatakan kerja sama antara Partai Demokrat dan PAN sudah lama terjalin. Ia pun berharap hubungan baik ini terus terjaga.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : Ketua Umum Partai Demokrat Agus Harimurti Yudhoyono AHY Ketua Umum PAN Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan Koalisi Pilkada Pilkada 2020 Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Ini Tanggapan AHY Tentang Pemindahan Ibukota

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi