Ini Perkembangan Kasus Narkoba Catherine Wilson

Berdasarkan keputusan dari BNNK jika Catherine resmi di rehab. Namun, ia memastikan proses penyidikan kasus masih berjalan.

Artis Catherine Wilson (tengah) dihadirkan kepada wartawan saat rilis kasus narkotika di Polda Metro Jaya, Jakarta, Sabtu (18/7/2020). (Foto: Kompas.com)

JABARNEWS | JAKARTA - Polda Metro Jaya mendapatkan informasi kalau model Catherine Wilson resmi direhabilitasi terkait penyalahgunaan narkotika. Hal ini disampaikan oleh Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Yusri Yunus

"Hari ini kita baru saja mendapat informasi dari teman-teman narkoba yang mengecek langsung hasil assesment," katanya di Polda Metro Jaya, Rabu (29/7/2020)

Baca Juga:

Artis, Populer, dan Narkoba

Tasha Bouslama Rilis Single Terbaru



Yusri menyebutkan, hal ini berdasarkan keputusan dari BNNK jika Catherine resmi di rehab. Namun, ia memastikan proses penyidikan kasus masih berjalan.

"Jadi dilakukan rehabilitasi ke yang bersangkutan tetapi proses kasusnya masih berjalan. Keputusan berapa lama rehab itu keputusan pengadilan. Kita tunggu saja nanti," kata Yusri.

Sebelumnya, model Catherine Wilson yang diamankan terkait kasus narkoba ternyata diciduk bersama satu tersangka lain. Informasi yang didapat, model cantik itu diamankan bersama seorang pria yaitu Jumadi (35).
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Perkembangan Kasus Kasus Narkoba Catherine Wilson Artis Cantik Polda Metro Jaya Yusri Yunus Direhabilitasi Jabarnews Berita Jawa Barat

berita terkait

Pengusaha Kosmetik dan Umroh Terjerat Kasus Narkoba

Duh..Pengusaha Cantik Medina Zein Tersandung Narkoba

Tahun 2019, Ratusan Orang di Purwakarta Terlibat Kasus Narkoba

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi