Yuk, Berkunjung Virtual Ke Museum Polri

Berharap tetap ingin melayani minat masyarakat yang ingin berkunjung ke Museum Polri di tengah penerapan protokol kesehatan dampak pandemi Covid-19, pihak Polri melakukan inovasi kunjungan virtual bagi masyarakat melalui gadget atau masuk ke situs www.museumpolri.org

JABARNEWS | JAKARTA - Berharap tetap ingin melayani minat masyarakat yang ingin berkunjung ke Museum Polri di tengah penerapan protokol kesehatan dampak pandemi Covid-19, pihak Polri melakukan inovasi kunjungan virtual bagi masyarakat melalui gadget atau masuk ke situs www.museumpolri.org.

Kebijakan tersebut tertuang dalam PP No 21 Tahun 2020, sebagai respon permerintah terhadap wabah virus corona yang meluas. Dengan PSBB pemerintah daerah bisa membatasi pergerakan orang maupun barang yang masuk dan keluar dari daerah masing-masing.

Baca Juga:

Universitas Sahid Kunjungi PT SPV

Presiden Jokowi Akan Datang ke Kabupaten Subang Hadiri Berbagai Kegiatan



Adapun pembatasan tersebut, yakni meliburkan kegiatan belajar mengajar di sekolah, bekerja di rumah, membatasi kegiatan keagamaan dan/atau pembatasan kegiatan di fasilitas umum, termasuk kunjungan ke museum.

Atas dasar itu, Pusjarah Polri yang salah satu tugasnya mengelola museum Polri berupaya mencari terobosan-terobosan agar museum Polri tetap bisa dinikmati masyarakat umum.

Bertepatan dengan Hari Bhayangkar ke-74 pada 1 Juli 2020 lalu, inovasi baru agar masyarakat bisa menikmati koleksi di Museum Polri pun muncul. Salah satunya adalah situs www.museumpolri.org. Website ini menjadi solusi agar masyarakat tetap bisa menikmti koleksi museum Polri tanpa harus datang ke museum.
Halaman selanjutnya 1 2 3
Tags : museum polri virtual kunjungan www.museumpolri.org covid-19 protokl kesehatan nasional jabarnews

berita terkait

DPRD Jabar: Anjungan Jabar di TMII Butuh Perbaikan

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi