Bayar Uji KIR Kendaraan di Majalengka, Kini Bisa di Bank bjb

Bank bjb memberikan fasilitas kemudahan bagi warga Kabupaten Majalengka, untuk sistem pembayaran restribusi uji KIR kendaraan bermotor melalui perbankan.

JABARNEWS | MAJALENGKA - Bank bjb memberikan fasilitas kemudahan bagi warga Kabupaten Majalengka, untuk sistem pembayaran restribusi uji KIR kendaraan bermotor melalui perbankan.

Sistem pembayaran baru ini merupakan inovasi kerjasama antara bank bjb dan Pemda Kabupaten Majalengka. Hal baru ini kini bisa dinikmati masyarakat Majalengka setelah Perjanjian Kerja Sama (PKS) antara bank bjb Kantor Cabang (KC) Majalengka dan Dinas Perhubungan (Dishub) Majalengka, Rabu (23/07/2020).

Baca Juga:

Motor Listrik dan Sepeda Listrik Wajib Bayar Pajak!

Berprestasi, 10 Kades Di Subang Diganjar Penghargaan



Pemimpin Divisi Corporate Secretary bank bjb Widi Hartoto mengatakan kehadiran layanan pembayaran bank bjb ini dimaksudkan untuk mendorong upaya digitalisasi transaksi di segala lini yang digalakkan perusahaan, terutama dalam sektor yang bersentuhan dengan pemerintahan dan pelayanan publik kepada masyarakat luas.

"Dengan semangat inovasi tiada henti, bank bjb akan terus berkolaborasi bersama pemerintah daerah demi mendorong transformasi pelayanan publik yang salah satunya dilakukan melalui digitalisasi. Tujuannya, agar semua bentuk pelayanan publik menjadi semakin mudah, praktis, transparan, dan efisien," paparnya.

Dengan kesepakatan ini, ke depan masyarakat Majalengka dapat melakukan pembayaran retribusi terlebih dahulu melalui seluruh jaringan e-channel bank bjb termasuk di ATM.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : bank bjb dishub majalengka uji KIR kendaraan sistem pembayaran pemda majalengka warga majalengka daerah jabarnews

berita terkait

Bangkai Kendaraan Laka Lantas Bikin Kumuh Pintu Tol Jatiluhur

Parkir Kendaraan Dengan Standar Tengah Ya

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi