Soal Gaji, Ini Kesepakatan Manajemen Persib dan Pemain

Seluruh elemen yang terlibat dalam sebuah laga nanti harus melakukan tes corona dan dinyatakan negatif.

Logo Persib. (Foto: persib.co.id)

JABARNEWS | BANDUNG - Komisaris Persib Bandung, Umuh Muchtar, mengatakan pemain dan manajemen mencapai kesepakatan atas negosiasi ulang kontrak sesuai arahan PSSI. Gaji pemain akan dibayarkan 50 persen sebulan menjelang kompetisi Shopee Liga 1 2020 kembali digelar Oktober.

Hal itu disampaikan setelah manajemen, pelatih, pemain, dan ofisial menggelar pertemuan di Graha Persib, Jalan Sulanjana Bandung pada Rabu 29 Juli.

Baca Juga:

Bojan Mulai Berlatih Bersama Punggawa Persib

Bojan Terlambat Gabung Persib Karena Masalah Visa



Tim kini tinggal menunggu keputusan awal kapan mereka mulai berlatih, sambil menunggu dua pemain asing Geoffrey Castillion dan Wander Luiz yang masih berada di luar negeri.

"Jadi semua pemain sudah ikuti aturan PSSI semuanya ikut tidak ada masalah, dan kita juga tunggu dulu yang lain, nanti latihan kapan sambil lihat situasi. Tidak ada masalah pemain, sudah siap bermain, bertanding, siap bertempur," ungkap Umuh seusai pertemuan di laman Liga Indonesia.

Pemain disebutnya pengertian dengan situasi sepak bola tanah air yang ikut terdampak wabah covid-19. Berlanjutnya kompetisi, klub tidak akan mendapat pemasukan dari pertandingan karena rencananya laga akan dihelat tanpa penonton.
Halaman selanjutnya 1 2
Tags : Gaji Pemain Sepakbola Pemain Persib Persib Bandung Manajemen Persib Shopee Liga 1 2020 Kompetisi Liga 1 Jabarnews Berita Jawa Barat Komisaris Persib Bandung Umuh Muchtar

berita terkait

Umuh: Yamashita Belum Resmi Direkrut Persib

Adaptasi, Gelandang Persib Dedi Kusnandar Mulai Berlatih

Persib

Berita Populer

Berita Terkini

Mang Jabar

jabarnews tv

tag populer

unduh aplikasi